Menang Karena Blunder, Ferran Torres Akui Barcelona Remehkan FC Porto

Gila Bola Barcelona berhasil meraih kemenangan atas FC Porto. Tapi Ferran Torres mengungkapkan sebelum laga timnya sedikit meremehkan di matchday kedua Grup H Liga Champions tersebut.

Barcelona menghadapi FC Porto di Estadio do Dragao, Kamis (5/10) dini hari WIB. Bermain di laga tandang, klub sepakbola asal Catalan menang tipis 1-0 lewat gol Ferran Torres menit ke-45+1.

Sang pemain sendiri bermain dari bangku cadangan menggantikan Robert Lewandowski yang mengalami cedera. Barcelona mencetak gol setelah Ilkay Gundogan memanfaatkan kesalahan operan pemain FC Porto. Bola yang berhasil direbut langsung dikirimkan ke Torres dan gol.

Selepas pertandingan, Ferran Torres secara terbuka mengakui pertandingan kedua Liga Champions Grup H tidak mudah dan akui klub sepakbola asal Catalan anggap enteng FC Porto.

Kemenangan yang Tidak Mudah 

Dikutip dari barcablaugrana, Ferran Torres mengatakan FC Porto benar-benar menekan Barcelona sangat baik. Namun ia bilang dalam sepak bola tak lepas juga dari kesalahan pemain lawan dan raksasa Liga Spanyol mamanfaatkannya di laga kedua Liga Champions ini.

Ferran Torres juga mengungkapkan ia bisa mencetak gol karena memanfaatkan setiap menit. Pasalnya, ia akui masuk ke tim utama Barcelona tidak mudah.

Lebih lanjut, Ferran Torres juga menyatakan sebelum laga melawan FC Porto mereka yakin bisa menangkan laga ini dan dengan mudah ke babak berikutnya. Namun dalam laga ini, ia bilang Barcelona hebat dalam penguasaan bola tetapi tahu juga bagaimana rasanya menderita saat dibutuhkan tim.

Setelah Barcelona Menang 

Kemenangan yang diraih oleh Barcelona atas FC Porto, maka membuat raksasa Liga Spanyol sekarang ada di peringkat pertama klasemen Grup H Liga Champions dan mengemas enam poin.

Sementara di posisi kedua ada FC Porto, sedangkan di posisi ketiga ditempati oleh Shakhtar Donetsk. Kedua tim sudah menelan satu kekalahan di Grup H Liga Champions.

Namun Barcelona mampu meraih dua kemenangan beruntun, yang mana tiga poin kontra FC Porto sulit mereka dapatkan.

Laga Selanjutnya

Setelah meraih kemenangan atas FC Porto, Barcelona selanjutnya akan menghadapi Granada dalam lanjutan Liga Spanyol. Duel kedua tim berlangsung di Los Carmenes, Senin (9/10) dini hari WIB.

Sedangkan Ferran Torres dan kolega di matchday ketiga Liga Champions menghadapi Shakhtar Donetsk pada 25 Oktober mendatang.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!