Napoli Siap Berikan Tim Leonardo Bonucci 13 Kekalahan Beruntun di Semua Kompetisi

Gila BolaPrediksi Napoli vs Union Berlin. Menghindari 13 kekalahan beruntun di semua kompetisi, Union Berlin akan berusaha mendapatkan hasil saat bertandang ke markas Napoli di laga lanjutan fase grup Liga Champions mereka pada Kamis (9/11) dini hari WIB.

Dari kejutan hebat di musim lalu menjadi bak tim terburuk dan pesakitan di papan atas liga top Eropa, Union Berlin benar-benar dalam keadaan yang menyedihkan di musim 2023/2024 ini.

Di musim lalu, mereka finish keempat di klasemen akhir Bundesliga dan membawa mereka untuk pertama kalinya dalam sejarah berhasil lolos ke Liga Champions dan mereka kemudian menindaklanjutinya dengan beberapa transfer di musim panas.

Itu termasuk merekrut para pemain berpengalaman seperti Robin Gosens dan Leonardo Bonucci, tapi ternyata kejutan musim lalu hanyalah kejutan sesaat saat mereka tampil dengan begitu buruk dengan 12 kekalahan beruntun di semua kompetisi.

Tiga di antaranya adalah kekalahan di tiga pertandingan fase grup Liga Champions mereka, termasuk kekalahan 0-1 di kandang dari Napoli di matchday ketiga lewat gol tunggal Giacomo Raspadori akhir bulan lalu.

Napoli, di sisi lain, adalah favorit kedua di grup ini setelah Real Madrid dan mereka sejauh ini sudah menang dua kali, salah satu kemenangan lainnya adalah atas Braga, selain kalah dari favorit grup asuhan Carlo Ancelotti.

Sementara mereka mungkin belum sehebat musim lalu, tapi pasukan Rudi Garcia cukup baik di musim ini, menduduki urutan keempat klasemen Serie A dengan enam kemenangan dan dua kekalahan dari 11 pertandingan.

Lima Laga Terakhir Napoli

  • 9/10/2023, Napoli 1-3 Fiorentina, Liga Italia
  • 21/10/2023, Verona 1-3 Napoli, Liga Italia
  • 25/10/2023, Union Berlin 0-1 Napoli, Liga Champions
  • 30/10/2023, Napoli 2-2 AC Milan, Liga Italia
  • 4/11/2023, Salernitana 0-2¬†Napoli, Liga Italia

Lima Laga Terakhir Union Berlin

  • 21/10/2023, Union Berlin 0-3 Stuttgart, Liga Jerman
  • 25/10/2023, Union Berlin 0-1 Napoli, Liga Champions
  • 28/10/2023, Bremen 2-0 Union Berlin, Liga Jerman
  • 1/11/2023, Stuttgart 1-0 Union Berlin, Piala Jerman
  • 4/11/2023, Union Berlin 0-3 Eintracht Frankfurt, Liga Jerman

Prediksi Napoli vs Union Berlin

Kehidupan Napoli di bawah asuhan Rudi Garcia secara keseluruhan masih belum memuaskan, apalagi ditambah masalah di luar lapangan, tapi mereka memiliki kinerja yang sangat positif belakangan ini.

Partenopei tidak terkalahkan di empat laga terbaru mereka, meraih tiga kemenangan dalam prosesnya, dengan satu-satunya hasil imbang datang saat mereka comeback dari ketertinggalan dua gol untuk menahan AC Milan 2-2 di kandang.

Union Berlin, di sisi lain, benar-benar dalam mimpi buruk saat ini usai menelan 12 kekalahan beruntun di semua kompetisi, selain gagal mencetak satu pun gol di lima laga terbaru mereka.

Jelas bahwa tim Jerman tampak tidak memiliki kualitas dan kekuatan yang cukup untuk bisa mendapatkan hasil dari perjalanan tandang mereka ke Napoli dan kekalahan beruntun mereka sepertinya tidak akan berakhir di sini. Skor : Napoli 2-0 Union Berlin.

Baca berita dan artikel lainnya di Google News