Paris Saint-Germain Usung Misi Balas Dendam Usai Sebelumnya Dibantai 4-1 di St James’ Park

Gilabola.comPrediksi Paris Saint-Germain vs Newcastle United. Paris Saint-Germain akan berusaha membalas kekalahan memalukan di pertemuan sebelumnya saat mereka sekarang yang akan menjamu Newcastle United di matchday kelima Grup F Liga Champions pada Rabu (19/11) dini hari WIB.

Keberanian manajer Luis Enrique dengan menurunkan empat penyerang sekaligus di St James’ Park pada 5 Oktober lalu berakhir buruk karena kurangnya energi di lini tengah membuat mereka kalah telak 4-1.

Itu memalukan karena mereka sempat tidak kebobolan di tiga laga beruntun, termasuk kemenangan 2-0 atas Dortmund di matchday kedua, dan sementara mereka sempat menang 3-0 atas Milan, tapi akhirnya kalah dari tim yang sama di San Siro dengan skor 2-1.

Newcastle United, sementara itu, sempat membuat banyak pihak terkejut ketika mereka menduduki puncak klasemen dengan empat poin dari dua laga, tapi dua kekalahan beruntun melawan Dortmund berbalik mengirim mereka ke dasar klasemen.

Badai cedera benar-benar mengganggu pasukan Eddie Howe, namun mereka akan mendapatkan banyak kepercayaan diri menuju pertandingan ini usai kemenangan 4-1 yang mengesankan atas Chelsea di akhir pekan.

PSG, di sisi lain, juga menang dengan margin tiga gol di akhir pekan di mana mereka menghajar AS Monaco dengan skor 5-2 yang membuat mereka terus mempertahankan puncak klasemen dengan sembilan kemenangan dan satu kekalahan dari 13 laga.

Lima Laga Terakhir Paris Saint-Germain

  • 29/10/2023, Brest 2-3 PSG (Liga Prancis)
  • 4/11/2023, PSG 3-0 Montpellier (Liga Prancis)
  • 8/11/2023, AC Milan 2-1 PSG (Liga Champions)
  • 11/11/2023, Reims 0-3 PSG (Liga Prancis)
  • 25/11/2023, PSG 5-2 Monaco (Liga Prancis)

Lima Laga Terakhir Newcastle United

  • 0\2/11/2023, Manchester United 0-3 Newcastle United (Piala Liga)
  • 5/11/2023, Newcastle United 1-0 Arsenal (Liga Inggris)
  • 8/11/2023, Borussia Dortmund 2-0 Newcastle United (Liga Champions)
  • 12/11/2023, Bournemouth 2-0 Newcastle United (Liga Inggris)
  • 25/11/2023, Newcastle United 4-1 Chelsea (Liga Inggris)

Prediksi Paris Saint-Germain vs Newcastle United

Keylor Navas, Nuno Mendes, Sergio Rico, Marquinhos dan Warren Zaire-Emery semua masih absen bagi Paris Saint-Germain, tapi mereka memiliki kualitas yang luar biasa di skuad mereka saat ini.

Belajar dari kekalahan di leg pertama, Luis Enrique akan menempatkan lebih banyak energi di lini tengah, dengan Kylian Mbappe, Randal Kolo Muani, dan Ousmane Dembele diandalkan di lini depan.

Newcastle United tengah bermasalah dengan banyaknya pemain pilar yang absen, tapi mendapatkan dorongan motivasi dengan kemenangan 4-1 yang luar biasa atas Chelsea di akhir pekan.

Bagaimanapun, PSG memiliki performa yang sangat kuat di kandang dan kami mengharapkan mereka bisa mendapatkan revans mereka di pertandingan ini. Skor : Paris Saint-Germain 3-1 Newcastle United.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!