Pep Guardiola Sanjung Tinggi Dortmund, Pabriknya Sulap Talenta Muda Jadi Kelas Dunia

Gilabola.com – Pep Guardiola yakin Jude Bellingham mengambil keputusan yang tepat untuk tidak pergi ke klub Premier League di tahap awal karirnya dan memutuskan untuk bergabung dengan Borussia Dortmund yang terbukti mampu menjadikannya sebagai pemain seperti sekarang ini.

Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memuji Borussia Dortmund atas kemampuan mereka untuk menyulap para bakat muda menjadi pemain kelas dunia seperti Jude Bellingham, yang menurutnya merupakan pemain yang istimewa, seperti diberitakan via Talksport.

Juara bertahan Premier League akan berusaha mengunci puncak Grup G Liga Champions mereka ketika akan bertandang ke Signal Iduna Park pada Rabu (26/10) dini hari WIB, dengan The Citizens memenangkan pertemuan pertama mereka pada September lalu dengan skor 2-1 di Stadion Etihad.

Manchester City saat ini diperkuat Erling Haaland yang mereka kontrak dari Borussia Dortmund pada musim panas lalu, sementara mereka juga dikaitkan dengan minat pada bintang Die Borussen lainnya itu Jude Bellingham, yang juga menarik minat dari Liverpool, Real Madrid, Chelsea, dan Manchester United.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Berbicara pra pertandingan, seperti dikutip dari Talksport, Pep Guardiola memberikan pujian besar kepada Borussia Dortmund, yang menurutnya merupakan tempat sempurna bagi para talenda muda. Seperti halnya Jude Bellingham, yang tidak akan bisa menjadi pemain kelas dunia seperti sekarang jika dia dulu pindah ke salah satu dari klub Premier League, yang tidak akan memberinya banyak kesempatan bermain.

Manajer Catalan mengakui bahwa bagi para pemain muda, sangat penting bagi mereka untuk mendapatkan menit bermain dan itu yang dimiliki gelandang timnas Inggris berusia 19 tahun, yang menurutnya sekarang telah menjadi pemain spesial dengan mentalitasnya yang hebat.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Jadwal Pertandingan Champions League

SebelumnyaReal Madrid Tandang ke Markas RB Leipzig Tanpa Pemain Kunci, Marco Rose Nilai Tetap Bahaya
SelanjutnyaJadon Sancho Tampil Loyo di Manchester United, Rio Ferdinand Kirim Pesan Penting