Real Madrid Tandang ke Markas RB Leipzig Tanpa Pemain Kunci, Marco Rose Nilai Tetap Bahaya

Gilabola.com – Marco Rose menyatakan Real Madrid tanpa diperkuat pemain kunci tetap bisa merepotkan RB Leipzig.

Menjelang laga RB Leipzig vs Real Madrid di Liga Champions. Marco Rose punya penilaian khusus untuk raksasa Liga Spanyol.

Pada matchday kelima Grup F Liga Champions, RB Leipzig menjamu Real Madrid hari Rabu (26/10) dini hari WIB. Laga kedua tim akan berlangsung di Red Bull Arena.

Real Madrid sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Sedangkan untuk melawan RB Leipzig, raksasa Liga Spanyol tak diperkuat sejumlah pemain kunci seperti Karim Benzema, Fede Valverde, dan Luka Modric. Ketiga pemain tersebut mengalami masalah.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Walaupun nama-nama tersebut tak bermain, tetapi Marco Rose yakin klub sepak bola asal Jerman tetap mendapatkan tekanan yang besar dan tetap harus diwaspadai.

Dikutip dari Football Espana, mantan pelatih Borussia Dortmund mengatakan Real Madrid masih punya pemain lain dengan kualitas yang bagus seperti Marco Asensio.

Marco Rose pun memuji Real Madrid sebagai tim terbaik di dunia. Oleh karena itu, jika satu hingga tiga pemain absen mereka tetap akan bahaya. Dia juga memprediksi pada pertandingan Liga Champions nanti RB Leipzig akan kesulitan memberikan tekanan ke pertahanan Los Blancos.

RB Leipzig sendiri masih memiliki kans besar untuk lolos ke babak berikutnya. Klub sepak bola asal Jerman akan bersaing ketat dengan Shakhtar Donetsk. Pasukan Marco Rose berada di posisi kedua dan punya selisih satu angka dengan klub asal Ukraina di klasemen Grup F.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Jadwal Pertandingan Champions League

SebelumnyaBarcelona Berubah Pikiran, Dorong Tottenham Hotspur Permanenkan Clement Lenglet
SelanjutnyaPep Guardiola Sanjung Tinggi Dortmund, Pabriknya Sulap Talenta Muda Jadi Kelas Dunia