Perkenalkan Wasit Perempuan Stéphanie Frappart, Beri 3 Penalti Selama 45 Menit Pertama Laga Real Madrid vs Celtic

Gilabola.com – Bukan kebetulan wasit perempuan Stéphanie Frappart memberi tiga penalti selama 45 menit pertama pertandingan Real Madrid vs Celtic untuk matchday keenam Liga Champions, tadi malam. Pendekatan no-nonsense!

Mungkin ada untungnya juga mendapatkan wasit perempuan dalam sebuah laga sepak bola. Patuh pada aturan yang digariskan seperti terlihat saat Stéphanie Frappart menjatuhkan dua hadiah penalti bagi Los Blancos selama 45 menit pertama laga di Santiago Bernabeu pada Kamis dinihari (3/11), plus satu penalti lainnya untuk Celtic.

Tendangan penalti bagi klub Skotlandia yang diambil oleh Josip Juranovic berhasil diselamatkan secara hebat oleh Thibaut Courtois, sementara dua sepakan penalti Luka Modric dan kemudian Rodrygo gagal diselamatkan oleh Joe Hart, penjaga gawang Celtic.

Ini merupakan laga tingkat tinggi kesekian kalinya yang dipimpin oleh wasit 38 tahun kelahiran Perancis tersebut. Sebelumnya, ia pernah menjadi pengadil selama laga Super Cup Eropa 2019 antara Liverpool vs Chelsea.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Ia juga menjadi wasit perempuan pertama dalam pertandingan Juventus lawan Dinamo Zagreb pada 2020. Namun ia akan menjadi yang pertama yang pernah menangani pertandingan Los Merengues.

Setelah terlibat dalam pertandingan kualifikasi zona Eropa antara Belanda vs Latvia pada bulan Maret 2021, kita akan menyaksikan Frappart untuk laga-laga Piala Dunia di Qatar November-Desember 2022, menjadi teladan penting untuk negara konservatif itu perihal peran penting perempuan.

Skor sementara Real Madrid vs Celtic masih terjaga 2-0 saat berita ini diunggah awal babak kedua. Demikian juga skor sama 0-2 terjadi pada laga lainnya di Grup F, Shakhtar Donetsk vs RB Leipzig.

BANDARTOGEL77
IBOSport

Jadwal Pertandingan Champions League

SebelumnyaTarget Transfer Chelsea Bawa Leipzig Rebut Jatah 16 Besar Liga Champions Temani Real Madrid
SelanjutnyaResmi Sudah, Real Madrid dan Leipzig 16 Besar Liga Champions, Shakhtar Liga Europa