Target Transfer Chelsea Bawa Leipzig Rebut Jatah 16 Besar Liga Champions Temani Real Madrid

Gilabola.com – Gol dari pemain Perancis yang menjadi target transfer Chelsea ini kemungkinan besar akan mengantarkan RB Leipzig ke 16 besar Liga Champions, menemani Real Madrid yang pada jam sama unggul dua gol atas Celtic.

Christopher Nkunku mencetak gol saat pertandingan Shaktar Donetsk vs Leipzig di Polandia ini berusia sembilan menit guna membawa keunggulan bagi tim Jerman tersebut dalam usahanya memastikan diri lolos ke tahap sistem gugur kompetisi.

Calon target transfer the Blues itu kemudian merayakan golnya dengan meniup balon merah di pinggir lapangan. Apakah ia ingin ulang tahunnya ke-25 pada 14 November nanti dirayakan pendukung Leipzig?

Jika skor 0-1 di Stadion Wojska Polskiego di kota Warsawa, kandang sementara Shakhtar Donetsk yang tengah dilanda perang di negerinya Ukraina, bertahan sampai akhir maka Leipzig akan menemani Los Blancos lolos ke 16 besar Liga Champions.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Sementara itu pasukan Carlo Ancelotti itu tengah unggul dua gol dengan satu kesempatan tendangan penalti bagi Celtic jelang akhir babak pertama berhasil diselamatkan secara gemilang oleh Thibaut Courtois.

Itu merupakan tendangan penalti ketiga dalam 45 menit pertama! Benar-benar festival tendangan 12 pas. Luka Modric membawa timnya unggul dalam laga matchday keenam di Santiago Bernabeu saat pertandingan belum lagi berumur lima menit, sebelum Rodrygo kemudian menggandakannya 15 menit kemudian. Skor masih 2-0 bagi keunggulan tuan rumah saat berita ini diunggah menit 45.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Jadwal Pertandingan Champions League

SebelumnyaReal Madrid Yakin Amankan Posisi Teratas Walau Karim Benzema Meragukan
SelanjutnyaPerkenalkan Wasit Perempuan St├ęphanie Frappart, Beri 3 Penalti Selama 45 Menit Pertama Laga Real Madrid vs Celtic