Real Madrid Yakin Amankan Posisi Teratas Walau Karim Benzema Meragukan

Gilabola.com – Real Madrid yakin akan amankan posisi teratas grup walau kondisi Karim Benzema meragukan untuk bermain di laga terakhir fase grup Liga Champions melawan Celtic, Kamis (3/11) dini hari.

Real Madrid tentunya sangat berharap mereka akan menutup fase grup Liga Champions di posisi teratas. Apalagi skuad Carlo Ancelotti itu akan bertemu dengan Celtic – yang di atas kertas levelnya berada di bawah mereka.

Kabar baik diterima Ancelotti setelah Karim Benzema dipastikan tersedia untuk laga ini, setelah ia pulih dari cedera otot. Sayangnya, Ancelotti masih akan kehilangan Aurelien Tchouameni yang tetap harus menepi karena masalah kebugarannya, sementara Eden Hazard pun tak akan ada dalam skuad El Real dini hari nanti.

Kalau saja tidak, Ancelotti akan memiliki tim dengan kekuatan penuh sebelum mereka menjamu Celtic. Pelatih asal Italia itu sempat ungkapkan kondisi Tchouameni dan Benzema selama konferensi pers jelang pertandingan, tapi Ancelotti tak mengatakan apapun mengenai kemungkinan Karim Benzema akan berlaga dini hari nanti.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

“Tchouameni tak akan tersedia besok, dan Benzema sekarang sudah bisa latihan lagi. Kalau dia merasa baik-baik saja, maka dia akan masuk skuad, tapi saya harus melihatnya terlebih dulu, apakah dia bisa menjadi starter atau bermain dari bangku cadangan, kita lihat saja nantti setelah latihan,” tambah Ancelotti.

“Saya pikir Benzema tidak bermain karena dia merasa tidak baik akibat dua masalah yang dialaminya. Dia bukan anak-anak lagi, dia merawat dirinya dengan baik, tapi kadang-kadang dia bisa tidak tersebut. Setiap pemain harus bermain agar berangkat ke Piala Dunia dalam kondsi fisik terbaik,” ujarnya.

Walau Benzema sudah berlatih lagi, Ancelotti kemungkinan tak ingin mengambil risiko, mengingat pemain Prancis ini telah berjuang hadapi masalah kecil di sepanjang musim. Dengan demikian, Rodrygo Goes kemungkinan akan diturunkan saat Real Madrid hadapi Celtic. Begitu juga dengan Vinicius Junior dan Federico Valverde di posisi penyerang melebar, sementara Marco Asensio menjadi opsi cadangan.

Di lini tengah, absennya Tchouameni akan membuat Eduardo Camavinga, Toni Kroos dan Luka Modric akan kembali mengisi tempat mereka di posisi tengah. Kroos dipastikan tak akan tersedia di pertandingan La Liga melawan Rayo Vallecano, sehingga dia bisa bermain penuh selama 90 menit.

Diungkapkan The Hard Tackle, satu-satunya perubahan yang dilakukan Ancelotti terhadap starting lineup skuadnya adalahh di lini belakang. Ferland Mendy kemungkinan akan mengisi posisi bek kirim, tapi Lucas Vazquez diperkirakan akan gantikan Dani Carvajal.

Meanwhile, Eder Militao dan Nacho akan masuk menggantikan David Alaba dan Antonio Rudiger. Terakhir, Thibaut Courtois akan kembali berada di bawah gawang El Real.

Prediksi Starting XI Real Madrid: Courtois; Vazquez, Militao, Nacho, Mendy; Modric, Camavinga, Kroos; Valverde, Rodrygo, Vinicius Jr.

BANDARTOGEL77
IBOSport

Jadwal Pertandingan Champions League

SebelumnyaLIVERPOOL TERPURUK! Waktunya Ganti Jurgen Klopp? Ini Calon Penggantinya!
SelanjutnyaTarget Transfer Chelsea Bawa Leipzig Rebut Jatah 16 Besar Liga Champions Temani Real Madrid