Prediksi Benfica vs Real Sociedad, Tuan Rumah Incar Gol dan Poin Pertama di Liga Champions

Gila Bola – Masih tanpa poin setelah dua pertandingan, Benfica akan mengincar poin pertama mereka saat menjamu Real Sociedad di Estádio do Sport Lisboa e Benfica pada Rabu (25/10) dini hari WIB di matchday ketiga Grup D Liga Champions mereka.

Benfica menikmati musim yang mengesankan di Liga Champions musim lalu, tidak terkalahkan di Grup H yang bermaterikan PSG dan Juventus serta berakhir sebagai pemuncak grup.

Langkah mereka akhirnya terhenti di perempat final, dan sayangnya bahwa mereka gagal melanjutkan performa yang mereka tinggalkan di musim lalu setelah mereka menelan dua kekalahan di dua laga pertama mereka di fase grup musim ini.

Kekalahan 0-2 untuk 10 pemain mereka di matchday pertama di kandang melawan RB Salzburg dilanjutkan dengan kekalahan 1-0 di kandang Inter Milan di matchday kedua, membuat tm Portugal tidak hanya belum mendapatkan gol, tapi juga masih belum mendapatkan poin.

Sekarang mereka akan berharap bisa mendapatkan gol dan poin pertama mereka saat kembali ke kandang untuk pertandingan melawan Real Sociedad di matchday ketiga, dengan tim tamu merupakan pemuncak klasemen dengan empat angka dari dua laga.

Setelah menahan imbang 1-1 Inter Milan di kandang di matchday pertama, tim La Liga kemudian menang 0-2 di kandang RB Leipzig lewat gol-gol Mikel Oyarzabal dan Brais Mendez.

Berita Tim Benfica vs Real Sociedad

Alexander Bah dan Angel Di Maria tidak tersedia untuk Benfica karena cedera, tapi Antonio Silva kembali tersedia usai skorsing.

Martin Merquelanz menjadi satu-satunya pemain yang absen bagi Real Sociedad menuju pertandingan ini.

Head to Head Benfica vs Real Sociedad

Ini akan menjadi pertemuan pertama di antara kedua tim di pertandingan kompetitif.

Prediksi Benfica vs Real Sociedad

Benfica akan melanjutkan perjalanan Liga Champions mereka dengan harapan untuk meraih poin pertama mereka dan gol pertama mereka setelah dua kekalagan tanpa mencetak gol di dua laga sebelumnya.

Benfica dianggap sebagai favorit untuk finis dua besar di grup ini, tapi jelas bahwa hal-hal tidak berjalan sesuai harapan bagi mereka sejauh ini dan laga kandang melawan Sociedad akan menjadi kesempatan berharga untuk bisa mereka menangkan.

Ini adalah penampilan pertama Sociedad di Liga Champions setelah 10 tahun tapi telah memiliki awal yang baik dengan empat poin dari dua pertandingan dan membawa mereka ke puncak klasemen.

Real Sociedad telah membukukan lima kemenangan dalam enam pertandingan terakhirnya jadi ini tidak akan menjadi laga yang mudah bagi Benfica yang sangat memburu kemenangan pertama dan berharga mereka.

Prediksi Skor : Benfica 2-1 Real Sociedad

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!