Prediksi Celtic vs Lazio : The Bhoys Cari Kemenangan Pertama dari 10 Laga Liga Champions

Gilabola.com – Berniat bisa mendapatkan kemenangan pertama di babak penyisihan grup Liga Champions mereka di Grup E, Celtic akan menjamu Lazio di matchday kedua di Celtic Park pada Kamis (5/10) dini hari WIB.

Celtic menelan kekalahan 2-0 dari tuan rumah Feyenoord di matchday pertama mereka saat mereka harus bermain dengan sembilan pemain setelah dua kartu merah pada dua pemain mereka.

Sementara Calvin Stengs mencetak gol sesaat sebelum jeda melalui tendangan bebas, tim tamu semakin sulit setelah Gustaf Lagerbielke mendapatkan kartu kuning kedua karena menyikut pemain tuan rumah, sebelum Odin Thiago diganjar katru merah langsung karena tekel dua kaki di depan wasit!

Unggul jumlah pemain, Feyenoord kemudian mendapatkan gol kedua mereka melalui Alireza Jahanbakhsh dari bola muntah setelah sapuan yang buruk dari salah satu bek Celtic.

Lazio, sementara itu, bermain imbang dengan skor 1-1 melawan Atletico Madrid di Olimpico dalam pertandingan yang menarik perhatian karena gol penyama kedudukan yang mereka cetak.

Sementara Pablo Barrios membawa Los Rojiblancos unggul menit ke-29 yang bertahan hingga 90 menit pertandingan, kiper Ivan Provedel yang maju akhirnya menyamakan kedudukan dengan sundulan di menit yang sama dengan nomor punggungnya, 94, dan memaksa laga berakhir imbang bagi kedua tim.

Berita Tim

Gustaf Lagerbielke absen karena skorsing. Cameron Carter-Vickers, Liel Abada, dan Stephen Welsh absen karena cedera bagi tuan rumah.

Maurizio Sarri membanggakan skuad yang sepenuhnya fit untuk diseleksi menuju pertandingan ini.

Head to Head

Kedua tim sebelumnya bertemu di Liga Europa pada 2019. Celtic memenangkan kedua pertemuan itu dengan skor 2-1.

Prediksi

Celtic akan menjadi lawan yang tidak mudah dengan mereka menunjukkan kelasnya di liga domestik, menang enam kali dan imbang sekali dari tujuh pertandingan untuk memuncaki klasemen.

Lazio, di sisi lain, belum memulai musim dengan baik di liga domestik mereka dengan dua kemenangan dari tujuh pertandingan liga pertama mereka.

Celtic, sayangnya, tidak pernah menang dalam 10 pertandingan terakhir Liga Champions mereka, termasuk kualifikasi, yang menunjukkan mereka kerap kesulitan berada di level ini.

The Bhoys tak terkalahkan di kandang musim ini dengan dua kemenangan dari tiga pertandingan, tapi Maurizio Sarri yang membawa kekuatan penuh akan berharap bisa mencuri poin berharga dari Glasgow.

Prediksi Skor : Celtic 2-2 Lazio

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!