Prediksi Feyenoord vs Lazio, Tuan Rumah Andalkan Lima Kemenangan Kandang Beruntun

Gila Bola – Saat persaingan ketat di Grup E berlanjut, Feyenoord dan Lazio akan melanjutkan perjuangan mereka untuk lolos ke fase gugur Liga Champions saat keduanya bertemu di Feyenoord Stadium pada Rabu (25/10) malam WIB.

Manajer Arne Slot akan sangat kecewa dengan kekalahan mereka di kandang Atletico Madrid di matchday kedua di Wanda Metropolitano karena sejatinya mereka berhasil dua kali mengungguli tuan rumah.

Sayangnya bahwa dua kali pula mereka gagal mempertahankan keunggulan, mengizinkan Alvaro Morata dan Antoine Griezmann untuk menyamakan skor, sebelum nama pertama mencetak gol keduanya untuk memastikan kemenangan tuan rumah.

Secara statistik, Feyenoord sebenarnya mengungguli Atletico Madrid baik dalam penguasaan bola (48-52) ataupun jumlah tembakan (7-17), namun mereka kalah dalm efektivitas serangan dan buruk dalam mempertahankan diri dari serangan.

Lazio, di sisi lain, meraih kemenangan perdana mereka di fase grup ini setelah kemenangan dramatis atas tuan rumah Celtic dengan skor 1-2, menindaklanjuti hasil dramatis lainnya dalam laga imbang 1-1 melawan Atletico di matchday pertama.

Kyogo Furuhashi membuka skor bagi tuan rumah menit ke-12, sebelum Matias Vecino menyamakan skor di menit ke-29. Saat laga tampak akan berakhir imbang, Pedro kemudian mencetak gol penentu kemenangan di masa injury time dan membawa tim Italia sekarang telah mengumpulkan empat poin dari dua laga mereka.

Berita Tim Feyenoord vs Lazio

Santiago Gimenez diragukan setelah mengalami cedera saat melawan Vitesse, dengan trio Gernot Trauner, Yankuba Minteh dan Luka Ivanusec juga diperkirakan absen untuk Feyenoord.

Maurizio Sarri memiliki kekuatan penuh untuk diseleksi karena Lazio tidak memiliki kendala kebugaran.

Head to Head Feyenoord vs Lazio

Dalam empat pertemuan sebelumnya di antara kedua tim, Feyenoord memiliki keunggulan dengan dua kemenangan dengan hanya satu kemenangan untuk Lazio.

Prediksi Feyenoord vs Lazio

Feyenoord sedang dalam performa bagus, dan hanya kalah satu kali dari 12 pertandingan mereka di semua kompetisi sejauh musim ini, yaitu saat kalah dari Atletico Madrid di matchday kedua lalu.

Lazio juga saat ini berada dalam performa yang bagus setelah mereka berada dalam tiga kemenangan beruntun dan tidak terkalahkan dalam enam dari tujuh pertandingan terakhir mereka.

Namun Feyenoord akan berharap untuk bisa melanjutkan kinerja kandang mereka setelah memenangkan lima pertandingan kandang terakhir mereka di semua kompetisi, mencetak 21 gol dan kebobolan hanya tiga gol.

Terakhir kali kedua tim bertemu pada 2022 lalu di babak penyisihan grup Liga Europa dan keduanya saling mengalahkan saat bermain di kandang mereka, jadi kami mengharapkan hasil lanjutan di sini.

Prediksi Skor : Feyenoord 2-1 Lazio

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!