Prediksi Liga Champions: Atletico Madrid dan Aquile Berebut Puncak Klasemen Grup E

Gila BolaPrediksi Atletico Madrid vs Lazio. Pertarungan sengit untuk perebutan puncak klasemen Grup E akan tersaji saat Atletico Madrid menjamu Lazio di laga pamungkas babak penyisihan grup Liga Champions pada Kamis (10/12) dini hari WIB di Wanda Metropolitano.

Kedua tim sudah memastikan diri lolos ke babak 16 besar masing-masing di pekan lalu, dengan Atletico Madrid mempertahankan puncak klasemen mereka usai kemenangan 1-3 di kandang Feyenoord.

Lazio, sementara itu, mengunci tiket ke fase gugur Liga Champions usai mengalahkan Celtic dengan skor 2-0 di kandang berkat dua gol dari Ciro Immobile dalam tempo tiga menit.

Namun tugas belum selesai bagi keduanya karena setelah sama-sama lolos ke babak 16 besar, puncak klasemen masih belum ditentukan karena berada di posisi teratas tentu secara matematis akan lebih menguntungkan di babak fase gugur.

Bagi Atletico Madrid, tentu mereka hanya butuh hasil imbang karena saat ini unggul satu poin, sementara Lazio mengusung misi wajib menang jika mereka ingin memenangkan babak Grup E ini.

Di pertemuan sebelumnya di Olimpico, kedua tim bermain imbang 1-1 pada 20 September lalu dalam laga yang dramatis di mana kiper tuan rumah Ivan Provedel mencetak gol penyeimbang di menit ke-94, sama dengan nomor punggungnya, 94, dan tahun kelahirannya, 1994.

Berita Tim Atletico Madrid vs Lazio

Thomas Lemar masih absen karena cedera tendon Achilles sementara Pablo Barrios juga absen bagi Atletico Madrid karena cedera meniskus.

Perkiraan pemain Atletico Madrid XI (3-4-3) : Oblak; Gimenez, Witsel, Hermoso; Llorente, Koke, De Paul, Lino; Correa, Griezmann, Morata

Nicolo Rovella akan absen bagi Lazio karena skorsing, sementara empat lainnya absen karena cedera termasuk Alessio Romagnoli dan Adam Marusic.

Perkiraan pemain Lazio XI (4-3-3) : Provedel; Lazzari, Casale, Gila, Hysaj; Kamada, Guendouzi, Alberto; Anderson, Immobile, Zaccagni

Prediksi Atletico Madrid vs Lazio

Ini akan menjadi pertemuan keenam antara kedua belah pihak dengan Atletico Madrid memenangkan tiga dari lima pertemuan sebelumnya, dengan Lazio hanya menang sekali.

Lazio punya kenangan buruk dalam lawatan ke Spanyol karena mereka kalah delapan kali dari sembilan pertandingan tandang terakhir mereka melawan lawan klub asal La Liga.

Atletico Madrid telah memenangkan kedua laga kandang mereka di Liga Champions di musim ini dan dengan Lazio cuma menang dua kali dari 18 laga tandang di turnamen ini, kami mendukung kemenangan tuan rumah. Skor : Atletico Madrid 2-0 Lazio.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!