Prediksi Liga Champions: Celtic Harap Bisa Akhiri Fase Grup Dengan Poin Terhormat

Gila BolaPrediksi Celtic vs Feyenoord. Dalam pertandingan yang sudah tidak penting bagi kedua tim, Celtic akan berusaha mencari kemenangan hiburan saat menjamu Feyenoord di laga pamungkas Grup E Liga Champions mereka pada Kamis (10/12) dini hari WIB.

Sudah tertutup harapan bagi Celtic dan Feyenoord untuk lolos ke 16 besar karena kedua tiket sudah dikunci oleh Atletico Madrid dan Lazio, yang sudah tidak mungkin tergeser dari dua besar klasemen.

Tim Belanda (6 poin), sudah tidak mungkin mengejar Lazio (10) ataupun Atletico (11) dengan satu pertandingan, tapi juga tidak bisa tergeser dari posisi ketiga karena Celtic (1) juga tidak mungkin mengejar mereka.

Celtic memang sangat buruk di babak penyisihan grup ini, hanya imbang sekali dan kalah empat kali dari lima pertandingan, mencetak hanya tiga gol dan kebobolan 14 gol, membuat mereka sudah pasti finis sebagai juru kunci.

Feyenoord, di sisi lain, sudah memastikan diri finis di posisi ketiga, jadi pertandingan ini sudah tidak penting bagi mereka dan manajer Arne Slot bisa merotasi skuadnya di sini untuk fokus pada tugas domestik, di mana mereka berada di peringkat kedua Eredivisie.

Di pertandingan sebelumnya, Feyenoord kalah dengan skor 1-3 di kandang dari Atletico Madrid yang mengakhiri harapan 16 besar mereka, sementara Celtic kalah dengan skor 2-0 di kandang Lazio yang memastikan mereka finis di posisi keempat.

Berita Tim Celtic vs Feyenoord

Daizen Maeda, Liel Abada dan Reo Hatate semuanya absen bagi tuan rumah untuk pertandingan ini karena cedera.

Perkiraan pemain Celtic XI (4-3-3) : Hart; A. Johnston, Phillips, Scales, Taylor; O’Riley, McGregor, Iwata; Hyun-Jung, Furuhashi, Palma

Feyenoord tidak akan diperkuat duo Alireza Jahanbakhsh dan Bart Nieuwkoop untuk lawatan mereka ke Celtic.

Perkiraan pemain Feyenoord XI (4-3-3) : Bijlow; Geertruida, Trauner, Hancko, Lopez; Wieffer, Timber, Wilambo; Stengs, Gimenez, Paixao

Prediksi Celtic vs Feyenoord

Apapun yang terjadi di pertandingan ini, Celtic akan tetap finis di posisi juru kunci usai hanya memenangkan satu poin dari lima pertandingan mereka dengan empat kekalahan dan satu imbang.

Feyenoord juga sudah memastikan tempat mereka di Liga Europa dengan enam poin yang telah dimenangkan, dengan mereka telah memenangkan tiga dari enam laga tandang terakhir mereka di semua kompetisi.

Celtic sebenarnya telah memenangkan empat dari enam laga kandang terbaru mereka dengan tanpa kekalahan. Kami mengharapkan tim tuan rumah bisa mengakhiri musim Liga Champions mereka dengan satu poin terhormat. Skor : Celtic 1-1 Feyenoord.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!