Prediksi Liga Champions: PSG Usung Misi Wajib Menang Demi Lolos ke Babak 16 Besar

Gila BolaPrediksi Borussia Dortmund vs Paris Saint-Germain. Paris Saint-Germain akan mengusung misi wajib menang demi lolos ke babak berikutnya saat bertandang ke markas Borussia Dortmund di matchday keenam Grup F pada Kamis (10/12) dini hari WIB di Signal Iduna Park.

Borussia Dortmund, yang kalah 2-0 di laga pertama grup ini di tangan PSG di Parc des Princes dan duduk di urutan terbawah grup neraka ini, akhirnya malah menjadi tim pertama yang lolos ke 16 besar.

Setelah dua kemenangan atas Newcastle United, Dortmund kemudian mempermalukan AC Milan di San Siro dengan skor 1-3 berkat gol-gol Marco Reus, Jamie Bynoe-Gittens, dan Karim Adeyemi yang membawa mereka meraih 10 poin dari lima pertandingan.

Dortmund pun sudah memastkan diri mereka lolos ke babak 16 besar, tapi mereka membutuhkan setidaknya satu poin di pertandingan ini untuk mengunci posisi mereka sebagai pemuncak grup.

Paris Saint-Germain, sementara itu, diselamatkan oleh kesalahan wasit dan VAR untuk terhindar dari kekalahan di kandang melawan Newcastle yang membuat mereka dapat penalti menit akhir yang dieksekusi Kylian Mbappe.

Itu adalah satu poin yang berharga bagi PSG karena peluang lolos mereka ke 16 besar semakin besar, syaratnya adalah menang atas Dortmund atau cukup imbang, asalkan Newcastle tidak menang.

Berita Tim Borussia Dortmund vs Paris Saint-Germain

Borussia Dortmund akan tanpa Emre Can yang diskors, sementara empat pemain lainnya akan absen karena cedera termasuk Youssoufa Moukoko. Marcel Sabitzer dan Sébastien Haller diragukan.

Perkiraan pemain Dortmund XI (4-2-3-1) : Kobel; Wolf, Hummels, Schlotterbeck, Bensebaini; Sabitzer, Ozcan; Reus, Brandt, Bynoe-Gittens; Fullkrug

Ousmane Dembele diskors jadi akan absen untuk PSG. Fabian Ruiz, Sergio Rico, Nuno Mendes, dan Keylor Navas absen karena cedera.

Perkiraan pemain PSG XI (4-3-3) : Donnarumma; Hakimi, Marquinhos, Skriniar, Hernandez; Kang-In, Ugarte, Vitinha; Barcola, Kolo Muani, Mbappe

Prediksi Borussia Dortmund vs Paris Saint-Germain

Borussia Dortmund telah lolos dan saat ini berada di puncak klasemen, tapi mereka sekarang telah tanpa kemenangan di tiga pertandingan dan menderita kekalahan beruntun di Bundesliga.

Paris Saint-Germain akan masuk ke pertandingan ini setelah tidak terkalahkan dalam lima pertandingan, meski gagal menang di dua laga terbaru mereka di Liga Champions, termasuk ditahan 1-1 di kandang oleh Newcastle.

Kami tidak mengharapkan adanya clean sheet dari kedua tim di pertandingan ini, dan dengan mengetahui bahwa hanya kemenangan yang menjamin lolos ke 16 besar, PSG harus bisa memenangkan pertemuan ini. Skor : Borussia Dortmund 1-2 Paris Saint-Germain

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!