Prediksi Liga Champions : Gelar Piala Eropa ke-15? Real Madrid Hadapi Debutan Union Berlin

Gila BolaReal Madrid bersiap untuk melanjutkan tren kemenangan mereka saat mereka menghadapi Union Berlin di laga pembuka fase Grup C mereka di Liga Champions pada Rabu (20/9) malam WIB.

Real Madrid memiliki awal musim yang mengesankan, mencatatkan lima kemenangan beruntun di La Liga dan saat ini memimpin klasemen dengan 15 poin dari lima pertandingan mereka.

Pasukan Carlo Ancelotti telah menunjukkan efektivitas yang sangat baik dalam serangkaian pertandingan, termasuk kemenangan atas Celta Vigo, Getafe, dan Real Sociedad di mana mereka masih mampu tampil efektif untuk meraih kemenangan meski dengan kinerja yang belum maksimal.

Kini, perhatian Madrid beralih ke Liga Champions, di mana mereka akan berusaha untuk memulai dengan sempurna di grup yang juga berisikan Braga dan Napoli. Real Madrid adalah tim pemenang 14 kali Piala Eropa, menjadikan mereka kekuatan dominan dalam sejarah kompetisi ini.

Di sisi lain, Union Berlin finish keempat di Bundesliga musim lalu, mendapatkan tempat di babak grup Liga Champions untuk pertama kalinya dalam sejarah klub. Meskipun mereka kalah dalam dua pertandingan terakhir Bundesliga, Union Berlin memiliki potensi untuk menjadi kejutan dalam kompetisi ini.

Dalam pertandingan melawan Real Madrid, penampilan kandang Union Berlin mungkin akan menjadi faktor penentu apakah mereka dapat bersaing di Liga Champions musim ini dengan mereka telah mendatangkan beberapa pemain berpengalaman seperti Robin Gosens dan Leonardo Bonucci untuk membantu musim perdana mereka di kompetisi ini.

Berita Tim

Thibaut Courtois, Eder Militao, Vinicius Junior dan Arda Guler semua akan terus absen bagi Real Madrid karena cedera. Ferland Mendy punya peluang comeback di laga ini.

Rani Khedira, Andras Schafer dan Laurenz Dehl tidak tersedia bagi Union Berlin karena cedera, sementara Janik Haberer akan menjalani skorsing.

Head to Head

Real Madrid dan Union Berlin akan saling berhadapan untuk pertama kalinya dalam sejarah Liga Champions.

Prediksi

Gelandang muda asal Inggris, Jude Bellingham, telah tampil impresif dengan mencetak enam gol dalam lima penampilan Liga untuk Real Madrid. Dia tentu saja akan menjadi senjata andalan karena juga sudah berpengalaman menghadapi Union Berlin di Bundesliga.

Real Madrid saat ini menduduki puncak klasemen La Liga dengan rekor sempurna dalam semua pertandingan liga mereka. Meski dengan sejumlah pemain pilar cedera, Carlo Ancelotti terbukti memiliki skuad yang cukup untuk terus tampil efektif dan menang.

Real Madrid pun saat ini tengah mempertahankan rekor tak terkalahkan di kandang menjadi 11 pertandingan, yang akan membuat mereka sangat percaya diri menuju pertandingan ini.

Union Berlin belum memiliki musim yang bagus di musim baru Bundesliga mereka dan dengan minim pengalaman di sepak bola Eropa, sulit mengharapkan mereka mengamankan hasil besar di sini.

Prediksi Skor : Real Madrid 3-0 Union Berlin

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!