Prediksi Liga Champions: Leipzig Cetak 11 Gol di Grup, Tamunya Kebobolan 11 Gol

Gila BolaPrediksi RB Leipzig vs Young Boys. Di grup yang sama sekali sudah tidak punya kepentingan apapun, RB Leipzig akan menutup musim Liga Champions mereka dengan pertandingan kandang melawan Young Boys pada Kamis (10/12) dini hari WIB.

Dari semua grup, Grup G adalah grup yang paling sudah tidak menarik untuk diikuti karena apapun yang terjadi di matchday terakhir ini, tidak akan berpengaruh apapun pada keempat klub di grup ini.

Manchester City sudah dipastikan sebagai juara grup dan lolos ke 16 besar, RB Leipzig sudah pasti ke 16 besar sebagai runner up, dan BSC Young Boys sudah pasti peringkat ketiga dan Red Star sebagai juru kunci.

Bahkan jika Red Star (1) menang dan menyamai poin Young Boys (4), tim Serbia tetap juru kunci, sebesar apapun kemenangan mereka, karena kalah head to head usai kekalahan 0-2 di matchday kelima.

Jadi, pertandingan terakhir di Grup G ini hanya akan menjadi formalitas saja bagi semua tim, yang kemungkinan akan menghadapinya sekedar menjaga gengsi atau memberi kesempatan pada pemain yang selama ini kurang waktu bermain.

Leipzig saat ini menang tiga kali dan kalah dua kali, dua-duanya melawan Manchester City, sementara Young Boys kalah tiga kali, imbang sekali, dan menang sekali, dengan empat poin itu didapat saat melawan Red Star.

Berita Tim RB Leipzig vs Young Boys

Timo Werner kemungkinan besar akan absen karena masalah pangkal paha, dengan RB Leipzig juga akan terus tanpa Dani Olmo, Willi Orban dan El Chadaille Bitshiabu yang cedera jangka panjang.

Perkiraan pemain RB Leipzig XI (4-2-2-2) : Gulacsi; Henrichs, Simakan, Lukeba, Lenz; Seiwald, Kampl; Baumgartner, Forsberg; Poulsen, Openda

Trio Kastriot Imeri, Cedric Itten dan Malik Deme tidak tersedia bagi tim tamu untuk pertandingan ini karena cedera.

Perkiraan pemain Young Boys XI (4-4-2) : Racioppi; Blum, Camara, Benito, Garcia; Males, Niasse, Ugrinic, Monteiro; Elia, Nsame

Prediksi RB Leipzig vs Young Boys

Ini hanya akan menjadi pertemuan kedua antara kedua tim, dengan RB Leipzig memenangkan pertemuan sebelumnya di Swiss dengan skor nyaman 1-3 di matchday pertama.

Kedua tim punya statistik yang kontras saat RB Leipzig sudah mencetak 11 gol dalam lima pertandingan fase grup mereka, sementara Young Boys malah kebobolan 11 gol dari lima laga mereka.

Leipzig hanya kalah sekali di kandang di semua kompetisi di musim ini, itupun saat melawan tim sekelas Manchester City, dan meski Young Boys memenangkan tiga dari empat pertandingan terakhir mereka, kemenangan harusnya menjadi milik tuan rumah. Skor : RB Leipzig 3-1 Young Boys

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!