Prediksi Liga Champions : Ujian Berat Manchester United, Kalah di Liga Inggris, Sekarang Lawan Bayern?

Gila Bola – Pertandingan pembuka Grup A Liga Champions akan menyajikan pertarungan sengit antara dua favorit grup Bayern Munchen dan Manchester United di Allianz Arena pada Kamis (21/9) dini hari WIB.

Bayern Munich telah tampil impresif di Bundesliga, meraih tiga kemenangan dari tiga pertandingan pembukn mereka. Namun, mereka harus puas dengan hasil imbang 2-2 melawan Bayer Leverkusen pada pertandingan terakhir mereka.

Meski demikian, Bayern masih menjadi favorit untuk memimpin Grup A bersama dengan Manchester United, Galatasaray, dan Copenhagen mengingat kualitas skuad dan kinerja yang mereka miliki saat ini.

Thomas Tuchel, pelatih Bayern, akan berusaha keras untuk memenangkan pertandingan melawan Mancgesrer United, tim yang belum pernah mengalahkannya di kandang sebagai manajer dalam empat upaya sebelumnya. Bayern juga belum pernah kalah di kandang melawan Setan Merah, dengan catatan tiga kemenangan dan dua seri.

Sementara itu, Manchester United datang ke pertandingan ini setelah kekalahan yang mengecewakan dari Brighton & Hove Albion dalam pertandingan Premier League terakhir mereka, keok 1-3 di Old Trafford.

Eik ten Hag, manajer Setan Merah, berharap timnya bisa kembali ke jalur kemenangan dan memulihkan performa mereka saat dia menyadari bahwa tekanan semakin memuncak di pundaknya usai serangkaian hasil yang buruk di awal musim ini.

Dua kemenangan dan tiga kekalahan di lima pertandingan Premier League tentunya bukan awal yang bagus bagi Manchester United dan sekarang mereka diharapkan pada tugas sulit untuk pertandingan tandang ke Allianz Arena di laga pembuka fase grup Liga Champions mereka.

Berita Tim

Tarek Buchmann, Raphael Guerreiro dan Manuel Neuer hampir kembali bagi Bayern Munchen, sementara Kingsley Coman absen karena cedera otot.

Sofyan Amrabat mungkin akan tampil untuk pertama kalinya untuk klub, tapi Erik ten Hag masih tanpa Aaron Wan-Bissaka, Raphael Varane, Mason Mount, dan Luke Shaw. Antony dan Jadon Sancho juga terus menepi.

Head to Head

Bayern Munchen dan Manchester United telah saling berhadapan sebanyak 11 kali dalam sejarah mereka. Bayern menang empat kali sementara United hanya unggul dalam dua kesempatan.

Prediksi

Bayern Munchen akan masuk ke pertandingan ini dengan percaya diri setelah memenangkan tiga pertandingan kandang terakhir mereka melawan Manchester United di semua kompetisi.

Bayern saat ini sedang dalam performa yang sangat baik, menjalani empat pertandingan terakhir tanpa kekalahan, tiga berakhir dengan kemenangan. Mereka mencetak total 11 gol dalam periode tersebut, meskipun kebobolan empat gol.

Manchester United menghadapi tekanan setelah mendapatkan hasil buruk dalam musim Premier League terbaru. Cedera dan masalah di luar lapangan juga menjadi masalah bagi mereka, yang meningkatkan tekanan pada Erik ten Hag.

Bayern Munchen seharusnya memiliki kualitas yang dibutuhkan untuk meraih kemenangan di sini terutama karena Manchester United berada dalam performa yang sangat tidak meyakinkan, terutama di laga tandang.

Prediksi Skor : Bayern Munchen 3-1 Manchester United

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!