Prediksi RB Leipzig vs Red Star Belgrade, 11 Laga Kandang, Die Bullen Menang Delapan Kali

Gila Bola – Berusaha membalas kekalahan di kandang di laga sebelumnya, RB Leipzig kali ini akan memastikan bahwa mereka bisa meraih angka penuh saat menjamu Red Star Belgrade di Grup G Liga Champions pada Kamis (26/10) dini hari WIB di Red Bull Arena.

Kebanggaan Leipzig untuk tak pernah kalah di kandang melawan Manchester City akhirnya runtuh pada matchday kedua awal bulan lalu saat pasukan Marco Rose menderita kekalahan 1-3 di kandang dari juara Inggris.

Sementara gol Luis Openda untuk membalas gol pembuka Phil Foden tampaknya akan membuat mereka bisa mendapatkan satu poin, gol-gol dari Julian Alvarez dan Jeremy Doku di akhir babak kedua akhirnya memberi kekalahan 1-3 bagi tuan rumah.

Itu adalah kekalahan yang wajar mengingat betapa inferiornya Leipzig melawan Manchester City dengan gol Luis Openda adalah satu-satunya tembakan tepat sasaran yang mereka hasilkan dari hanya tiga percobaan, sementara mereka membiarkan tim tamu memberondong mereka dengan 18 tembakan.

Bagaimanapun, target realistis bagiĀ Die BullenĀ adalah finish kedua di belakang City dan mereka sekarang akan berusaha mencari angka penuh saat menjamu Red Star, yang saat ini berada di dasar klasemen dengan satu poin.

Memainkan laga kandang pertama mereka melawan BSC Young Boys, tim Serbia membutuhkan gol Osman Bukari di akhir babak kedua untuk menyelamatkan mereka dari kekalahan dalam skor imbang 2-2 yang mengecewakan.

Berita Tim RB Leipzig vs Red Star

RB Leipzig tidak akan diperkuat duo cedera Willi Orban dan El Chadaille Bitshiabu untuk pertandingan ini.

Red Star Belgrade akan datang dengan kekuatan penuh di pertandingan ini tanpa kendala cedera dan skorsing.

Head to Head RB Leipzig vs Red Star

Ini akan menjadi pertemuan pertama antara RB Leipzig melawan Red Star Belgrade, dengan keduanya akan berharap bisa memulai persaingan mereka dengan hasil terbaik.

Prediksi RB Leipzig vs Red Star

Leipzig berada dalam performa positf hanya menelan satu kekalahan dari 10 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, meraih tujuh kemenangan, dengan satu-satunya kekalahan datang melawan Manchester City.

Red Star Belgrade memenangkan empat dari lima pertandingan terakhir mereka tanpa kekalahan, dengan satu-satunya gagal menang itu saat bermain imbang 2-2 melawan Young Boys.

Pasukan Marco Rose tampil kuat saat bermain di depan publik mereka, hanya kalah satu kali dari 11 pertandingan kandang terbaru mereka dengan delapan kemenangan, dan ditambah dengan keunggulan kualitas skuad, kami mengharapkan kemenangan tuan rumah.

Prediksi Skor : RB Leipzig 3-2 Red Star Belgrade

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!