Prediksi Celtic vs Atletico Madrid, Los Rojiblancos Incar Tujuh Kemenangan Beruntun

Gila Bola – Terancam tersingkir dini di babak penyisihan grup Liga Champions mereka, Celtic tak punya pilihan lain selain segera mencari poin pertama mereka saat menjamu Atletico Madrid pada Kamis (26/10) dini hari WIB.

Celtic menjadi salah satu tim yang belum mendapatkan satu poin pun dari dua pertandingan babak penyisihan grup setelah kalah di kedua pertandingan mereka melawan Feyenoord dan Lazio.

Di matchday kedua di kandang, pasukan Brendan Rodgers sebenarnya memulai pertandingan dengan baik saat sebuah serangan balik cepat segitiga Daizen Maeda dan Matt O’Riley diselesaikan dengan apik oleh Kyogo Furuhashi.

Sayangnya bahwa kemelut dari situasi sepak pojok membuat mereka kebobolan gol Matias Vecino. Sebenarnya serangan bertubi-tubi Celtic sempat menghasilkan gol melalui Luis Palma, sayangnya gol menit ke-81 itu harus dianulir karena offside.

Apes, tuan rumah malah kebobolan di masa injury time lewat tandukan Pedro yang menyambut umpan silang Mateo Guendouzi, membuat Celtic kini wajib mulai meraih poin pertama mereka saat menjamu Atletico.

Wakil La Liga sendiri saat ini memuncaki Grup E mereka dengan empat poin dari dua pertandingan setelah hasil imbang 1-1 di kandang Lazio dilanjutkan dengan kemenangan comeback 3-2 melawan Feyenoord di matchday kedua.

Berita Tim Celtic vs Atletico Madrid

Celtic akan menuju pertandingan ini tanpa duo Liel Abada dan Stephen Welsh yang akan absen karena cedera.

Sementara itu, Atletico Madrid akan tanpa Thomas Lemar, Caglar Soyuncu, Pablo Barrios dan Jose Gimeneze karena cedera.

Head to Head Celtic vs Atletico Madrid

Ini akan menjadi pertemuan ketiga antara Celtic vs Atletico Madrid dengan tim La Liga memenangkan kedua pertemuan sebelumnya pada 2011 di Liga Europa.

Prediksi Celtic vs Atletico Madrid

Atletico Madrid sedang dalam performa positif setelah mencatatkan enam kemenangan beruntun, mencetak 16 gol dan kebobolan enam gol selama periode tersebut, termasuk kemenangan 3-2 yang dramatis melawan Feyenoord di matchday kedua.

Celtic punya rekor yang kuat di kandang dengan hanya kalah sekali dari 21 pertandingan kandang mereka di semua kompetisi sejak pergantian tahun, dengan 17 kemenangan dan empat kali imbang.

Atletico Madrid, bagaimanapun, tidak punya alasan untuk takut karena mereka hanya kalah sekali dari tujuh pertandingan tandang mereka musim ini, mengklaim empat kemenangan, dan dengan kualitas skuad yang lebih baik, kami mendukung kemenangan bagi tim tamu.

Prediksi Skor : Celtic 1-2 Atletico Madrid

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!