Sevilla Incar Hannibal Mejbri Walau Manchester United Ngotot Pertahankannya

Gila BolaSevilla diberitakan tertarik merekrut gelandang Manchester United, Hannibal Mejbri, walau Setan Merah berharap bisa pertahankan pemain itu hingga bursa transfer musim panas mendatang.

Pemain berusia 20 tahun itu sudah menjadi bagian dari skuad utama United asuhan Erik ten Hag selama beberapa bulan pertama musim 2023/24, di mana ia tampil dalam dua pertandingan liga, termasuk menjadi starter saat MU menang 1-0 atas Burnley pada akhir September.

Hannibal sempat dipinjamkan ke Birmingham City di divisi Championship musim lalu agar iaa mendapat pengalaman bermain di level senior. Alhasil, pemain yang penuh semangat itupun bermain di 38 laga untuk klub divisi kedua Inggris tersebut.

Sejak memulai debutnya untuk Timnas Tunisia pada bulan Mei 2021, mantan pemain muda Timnas Perancis itu sudah bermain dalam 26 laga untuk skuad negara Afrika Utara tersebut, bahkan masuk dalam skuad negaranya di Piala Dunia 2022 Qatar.

Menurut jurnalis Italia, Fabrizio Romano, yang dilansir Sportsmole via CaughtOffside, Hannibal telah menarik minat sebuah klub besar di La Liga selama beberapa bulan terakhir ini.

Sevilla Pantau Mejbri Sejak Tahun Lalu

Laporan itu menyebutkan, klub jawara Liga Europa, Sevilla, telah memantau perkembangan gelandang muda tersebut sejak musim panas lalu dan berharap bisa memboyongnya ke Spanyol pada tahun 2024.

Meskipun finish di posisi ke-12 di kompetisi La Liga musim lalu, keberhasilan Sevilla di kompetisi Eropa memungkinkan mereka lolos ke fase grup Liga Champions tahun ini. Tim asuhan Diego Alonso itupun berada dalam grup bersama-sama Arsenal, PSV Eindhoven dan Lens.

Sejauh ini, Manchester United diberitakan senang dengan perkembangan yang ditunjukkan Hannibal, ketika ia terus temukan performa apiknya di level elit sepakbola Liga Inggris.

Klub Old Trafford itu sendiri berencana untuk menggelar pembicaraan dengan Hannibal mengenai kontrak baru, sementara kontraknya saat iniĀ akan selesai pada akhir musim ini. Namun Erik ten Hag tidak berada dalam kondisi akan kehilangan pemain tersebut secara cuma-cuma pada musim panas mendatang.

Manchester United akan Picu Opsi Perpanjangan Kontrak Otomatis Mejbri

Pasalnya, United punya opsi untuk memperpanjang masa tinggal Mejbri di Old Trafford selama satu tahun lagi, walau kedua belah pihak diberitakan ingin segera mencapai kesepakatan mengenai kontrak baru Mejbri.

Pada awal bulan ini diberitakan, Manchester United siap memicu perpanjangan kontrak mantan pemain AS Monaco tersebut, walau belum mengumumkannya secara resmi.

Sementara itu klub peminatnya, Sevilla, tengah berjuang memperbaiki posisinya di klasemen Grup B Liga Champions dan mereka akaan menjamu Arsenal di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Rabu (25/10) dini hari.

Manchester United saat ini punya pekerjaan serius jika ingin lolos ke babak sistem gugur kompetisi klub papan atas Uefa tersebut, di mana Setan Merah akan bertemu FC Kopenhagen di Old Trafford di laga kedua fase Grup F – juga pada Rabu dini hari.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!