Prediksi Tottenham Hotspur vs AC Milan, Peluang Lolos Masih Terbuka Lebar Bagi Kedua Tim

Gila Bola – Dengan peluang masih terbuka bagi kedua tim, Tottenham Hotspur akan berusaha memanfaatkan laga kandang mereka untuk membalikkan keadaan saat bersiap menjamu AC Milan di leg kedua babak 16 besar Liga Champions pada Kamis (9/3) dini hari WIB.

Gol tunggal Brahim Diaz di menit ketujuh cukup untuk memberi kemenangan tipis bagi AC Milan di leg pertama di San Siro, jadi dengan ditambah tidak ada aturan gol tandang, semua masih terbuka menuju pertandingan leg kedua ini.

AC Milan sempat berada dalam performa bagus dengan meraih empat kemenangan beruntun, termasuk atas Monza (0-1) dan Atalanta (2-0) setelah kemenangan Liga Champions mereka, tapi kemudian kalah 2-1 di markas Fiorentina.

Tottenham, sementara itu, sempat bereaksi dengan baik dari kekalahan mereka, menang beruntun di derby London melawan West Ham (2-0) dan Chelsea (2-0), sebelum kemudian tersingkir dari Piala FA dari Sheffield United (1-0) dan kalah dari Wolves (1-0) di Premier League.

Berita Tim Tottenham

Eric Dier diskors untuk tim tuan rumah, sementara Hugo Lloris, Yves Bissouma, Ryan Sessegnon dan Rodrigo Bentancur tetap tidak tersedia untuk diseleksi bagi Spurs karena cedera.

Antonio Conte diharapkan akan kembali memimpin tim usai pulih dari operasinya dan dia diharapkan akan menurunkan formasi 3-4-2-1 dengan Harry Kane akan didukung Son Heung-Min dan Dejan Kulusevski.

Ivan Perisic, Pierre-Emile Hojbjerg, Oliver Skipp, dan Emerson Royal akan bermain di lini tengah, sementara Ben Davies, Clement Lenglet, dan Cristian Romero akan melindungi Fraser Forster di bawah mistar.

Berita Tim AC Milan

Zlatan Ibrahimović dan Tiemoue Bakayoko tidak memenuhi syarat untuk bermain di sini, sementara cederanya Brahim Diaz mungkin akan menjadi pukulan besar bagi AC Milan, selain Matteo Gabbia juga cedera.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Manajer Stefano Pioli kemungkinan akan menyesuaikan taktiknya dengan tuan rumah dan bermain dengan 3-4-2-1 di sini dengan Olivier Giroud akan didukung Rafael Leao dan Rade Krunic.

Alexis Saelemaekers, Ismael Bennacer, Sandro Tonali, dan Theo Hernandez akan bermain di lini tengah, sementara trio bek akan ditempati Pierre Kalulu, Simon Kjaer, dan Malick Thiaw.

Prediksi

Dengan tidak ada lagi aturan gol tandang, Tottenhan Hotspur mungkin akan lebih berani ambil risiko untuk menyerah di pertandingan ini mengingat mereka membutuhkan dua gol untuk lolos ke tahap berikutnya.

Masalahnya adalah mereka sekarang mengalami penurunan performa usai dua kekalahan mengecewakan dari Sheffield United dan Wolves, meski Milan juga kalah dari Fiorentina di akhir pekan di Serie A.

AC Milan gagal memenangkan empat dari lima pertandingan tandang terakhir mereka, tetapi tahu jika mereka dapat menghindari kekalahan, mereka akan lolos ke babak berikutnya.

Prediksi Skor : Tottenham Hotspur 2-2 AC Milan