Prediksi Union Berlin vs Braga : Wakil Jerman Bawa Modal Lima Kekalahan Beruntun

Gilabola.com – Setelah sama-sama kalah di matchday pertama, Union Berlin dan Braga akan sama-sama bertarung untuk memperebutkan poin pertama di Grup C Liga Champions mereka dalam pertemuan di Stadion Olimpiade Berlin pada Selasa (3/10) malam WIB.

Union Berlin yang tampil debut di Liga Champions pada dua pekan lalu hampir mengejutkan tim tersukses turnamen, Real Madrid, dengan mempertahankan skor tetap 0-0 hingga 90 menit waktu berlalu.

Pasukan Urs Fischer memainkan sepak bola defensif yang sangat baik dalam membatasi tuan rumah yang melepaskan hingga 32 tembakan, sayangnya bahwa mereka akhirnya kebobolan juga di menit-menit akhir pertandingan.

Jude Bellingham mendapatkan gol penentu di menit ke-94 untuk memberi kekalahan bagi Union Berlin, sayangnya bahwa sejak itu mereka gagal bangkit dengan dua kekalahan beruntun di Liga Jerman melawan Hoffenheim (0-2) dan Heidenheim (1-0).

Braga mengira bahwa mereka bisa mendapatkan setidaknya satu poin dalam matchday pertama mereka melawan Napoli ketika Armindo Tué Na Bangna menyamakan skor menit ke-84 untuk membalas gol pembuka Giovanni di Lorenzo.

Tapi gol bunuh diri bek Sikou Niakate memaksa tuan rumah menelan kekalahan 1-2 di depan publik mereka sendiri saat pemain No.4 itu salah dalam mengantisipasi umpan silang Khvicha Kvaratskhelia untuk malah menendang ke gawang sendiri.

Namun Braga kemudian bangkit dari kekalahan itu untuk meraih dua kemenangan beruntun di Liga Portugal, mengalahkan Boavista (4-1) dan Estrela Amadora (2-4) untuk membuat mereka duduk di peringkat kelima klasemen.

Berita Tim

Rani Khedira, Andras Schafer, Laurenz Dehl dan Robin Knoche tidak tersedia bagi tuan rumah karena cedera.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Braga memiliki skuad yang hampir penuh untuk diseleksi dengan hanya Victor Gómez yang akan absen.

Head to Head

Kedua tim baru bertemu dua tahun lalu di fase grup Liga Europa dengan keduanya saling mengalahakn di kandang dengan skor 1-0.

Prediksi

Baik Union Berlin maupun Braga akan tahu bahwa kesempatan terbaik mereka, dengan adanya Real Madrid dan Napoli, adalah untuk memperebutkan tempat ketiga di Grup C ini.

Jadi kemenangan di pertemuan seperti ini akan sangat penting untuk mereka menangkan demi memiliki peluang setidaknya finish ketiga, lolos ke fase knock out Liga Europa, dan menghindari status juru kunci.

Union Berlin akan masuk ke laga ini dengan modal yang buruk setelah kalah dalam lima pertandingan terakhir berturut-turut, sementara Braga akan terdorong oleh kemenangan beruntun mereka di liga domestik.

Union Berlin bahkan gagal mencetak gol dalam tiga pertandingan terakhir mereka dan dengan Braga memenangkan lima dari enam pertandingan tandang mereka musim ini, tim tamu sedikit diunggulkan.

Prediksi Skor : Union Berlin 0-1 Sporting Braga