PSG Gagal Lagi di Liga Champions, Bagaimana Nasib Kylian Mbappe?

Gila Bola – Tersingkirnya PSG dari Liga Champions mnimbulkan pertanyaan soal masa dpan Kylian Mbappe. Sang penyerang langsung memberikan tanggapannya.

PSG laga menjalani penentuan kontra Bayern Munchen di leg kedua 16 besar Liga Champions, Kamis (9/3) dini hari WIB. Les Parisiens wajib menang ketika menyambangi markas Die Roten.

Namun hasilnya Kyalian Mbappe dan kolega menderita kekalahan lagi. Klub sepak bola asal Paris menyerah 2-0 di Allianz Arena. Akibatnya, mereka kalah agregat 3-0 dan kegagalan rasasa Liga Perancis langsung menimbulkan pertanyaan masa depan eks pemain AS Monaco tersebut.

Seperti diketahui, Real Madrid adalah tim yang terus diberitakan bakal menjadi tujuan berikutnya dan tersingkir dari ajang bergengsi di Eropa bisa membuatnya pergi di bursa transfer musim panas nanti.

Komentar Kylian Mbappe 

Ketika ditanya awak media apakah tersingkirnya PSG akan mempengaruhi masa depannya. Sang penyerang justru memberikan berita baik untuk raksasa Liga Perancis.

Dikutip dari Sportsmax, Kylian Mbappe menyebutkan dengan tegas tidak dan ia tetap tenang. Bahkan ia sekarang lebih fokus untuk mengalihkan perhatian untuk menangkan kompetisi Ligue 1 2022/23.

Sekedar informasi, PSG sekarang ungggul delapan poin dari Marseille yang berada di posisi kedua klasemen Liga Perancis.

PSG

Setelah memastikan tetap akan bertahan di PSG, Mbappe juga membahas pertandingan leg kedua Liga Champions melawan Bayern Munchen. Gol kemenangan Die Roten masing-masing dicetak oleh Eric Maxim Choupo-Moting dan Serge Gnabry.

Usai laga, Kylian Mbappe kecewa timnya kalah dan tersingkir. Namun ia akui bahwa Bayern Munchen memang memiliki tim untuk menangkan Liga Champions.

Pemain yang terus dikaitkan dengan Real Madrid juga bilang sejak awal sudah bilang ingin berikan yang terbaik dan ternyata gagal. Kini ia mendesak agar rekannya di PSG fokus ke Liga Perancis.

Real Madrid 

Bagi Real Madrid pernyataan yang dilontarkan oleh Kylian Mbappe jelas bukan berita bagus untuk raksasa Liga Spanyol.

Namun Los Blancos diperkirakan bakal tetap berupaya mendatangkan pesepak bola 24 tahun itu di bursa transfer berikutnya. Mbappe masih terikat kontrak dengan PSG sampai Juni 2025.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!