Punya Haaland, Gundogan Minta Trofi Liga Champions Langsung Serahkan Saja ke Man City

Manchester City sekarang memiliki Erling Haaland di skuad mereka yang menurut Ilkay Gundogan memberi mereka keuntungan yang sangat besar.

Gelandang Manchester City Ilkay Gundogan percaya bahwa memiliki nomor 9 yang tepat dalam diri Erling Braut Haaland yang akan menjadi kunci bagi mereka untuk bisa memenangkan trofi Liga Champions di musim ini, seperti berita yang kami kutip dalam konferensis persnya pra pertandingan melawan Borussia Dortmund.

Juara bertahan Premier League mencapai langkah terdekat untuk trofi Eropa pertama mereka pada 2021 lalu, sayangnya mereka kemudian kalah di final dari Chelsea. Mereka kemudian melaju hingga babak semifinal musim lalu, tapi langkah mereka lagi-lagi terhenti saat melawan Real Madrid.

Pep Guardiola sebenarnya didatangkan adalah untuk memenangkan Liga Champions dan untuk meningkatkan harapan mereka di Eropa, dia sekarang telah mengontrak Erling Braut Haaland dari Dortmund, dengan striker itu sudah mencetak 12 gol dalam delapan penampilan di semua kompetisi musim ini.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Kinerja impresif dari bomber berusia 22 tahun itu membuat Ilkay Gundogan sangat optimis dengan peluang Manchester City untuk bisa memenangkan trofi Liga Champions di musim ini karena mereka akhirnya memiliki striker No 9 yang berkualitas di skuad mereka.

Dia mengatakan pada konferensi pers ketika menganalisis tentang peluang juara timnya di Liga Champions musim ini, “Kami berharap untuk itu. Tahun ini memiliki pemain nomor 9 yang tepat sebagai striker akan banyak membantu kami. Kita akan lihat hasilnya nanti. Liga Champions adalah hal yang luar biasa untuk dicapai. Tidak pernah mudah untuk bermain di kompetisi ini dan terkadang detail kecil dapat menentukan hasil akhir pertandingan.”

BANDARTOGEL77