Raspadori Tegaskan Napoli Bakal Tetap Tancap Gas Jelang Laga Kandang vs Ajax Amsterdam

Napoli memuncaki klasemen Grup A mereka dengan nyaman berkat sembilan poin sempurna tapi itu tidak akan membuat mereka terlena dengan masih ada setengah perjalanan lagi untuk ditempuh.

Penyerang Napoli Giacomo Raspadori menegaskan bahwa timnya tidak berniat mengendur dan melepas gas mereka jelang pertandingan kandang melawan Ajax Amsterdam di laga lanjutan babak penyisihan Grup A Liga Champions pada Rabu (12/10) malam WIB di Stadion Diego Maradona, seperti diberitakan via Football Italia.

Pasukan Luciano Spalletti telah luar biasa baik di kompetisi domestik maupun di Eropa, dengan mereka memenangkan semua tiga pertandingan mereka sejauh ini di Grup A Liga Champions mereka, memuncaki klasemen dengan sembilan angka sempurna, mencetak 13 gol dan dua assist.

Itu termasuk kemenangan 1-6 yang luar biasa Napoli di kandang Ajax Amsterdam pada pekan lalu dan kemenangan di pertandingan ini akan membawa mereka lolos ke babak 16 besar dengan dua pertandingan tersisa untuk dimainkan.

Napoli sekarang mempertahankan rekor menang di delapan pertandingan mereka secara beruntun yang membawa mereka juga memuncaki klasemen sementara Serie A, tapi pasukan Luciano Spalletti tidak ingin terlena dengan pencapaian mereka sejauh ini.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Berbicara di konferensi pers pra pertandingan, Giacomo Raspadori menegaskan bahwa timnya ingin membuktikan bahwa mreka menghadapi setiap pertandingan dengan cara yang sama dan tidak berniat mengendur setelah awal musim yang luar biasa.

Striker pinjaman Sassuolo itu juga berbicara tentang kembalinya bomber utama Napoli Victor Osimhen yang pulih dari cedera, mengatakan bahwa kembalinya pemain timnas Nigeria itu positif bagi tim yang harus melakoni jadwal padat dengan satu pertandingan per tiga hari sehingga butuh banyak rotasi pemain.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Jadwal Pertandingan Champions League

SebelumnyaBulan Depan, Ujian untuk Arsenal di Liga Inggris
SelanjutnyaHasil Liga Champions Tadi Malam 12/10/2022 Milan vs Chelsea, Copenhagen vs Man City, Maccabi vs Juve