Bulan Depan, Ujian untuk Arsenal di Liga Inggris

Nigel Winterburn sebut langkah Arsenal bisa terus bersaing meraih gelar Liga Inggris akan ditentukan bulan November.

Eks Arsenal, Nigel Winterburn menilai bulan November akan menentukan langkah mantan klubnya bisa terus jadi penantang gelar Liga Inggris 2022/23 atau tidak.

Awal Liga Inggris musim ini memang sedikit berbeda. The Gunners yang sempat tergelincir melawan Manchester United mampu cepat bangkit di laga berikutnya dan sekarang mempertahankan puncak klasemen.

Keberhasilan Arsenal tak lepas mereka menang atas Liverpool dengan skor akhir 3-2 di Emirates Stadium. Pasukan Mikel Arteta juga terus menunjukkan penampilan yang mengesankan baik dalam menyerang dan bertahan. Mereka membuktikannya ketika mengalahkan The Reds.

Dengan masih berada di puncak klasemen, klub sepak bola asal London Utara dijagokan bisa juara di musim ini. Peluang mereka semakin besar karena Liverpool tak konsisten, sedangkan Chelsea juga belum sepenuhnya menyatu setelah pergantian pelatih ke Graham Potter.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Sementara Manchester City memang masih kandidat terkuat bisa juara Liga Inggris. Dan Nigel Winterburn menilai ujian pasukan Mikel Arteta dalam pertahankan puncak klasemen akan dimulai pada bulan November mendatang. Tapi dia berharap agar Arsenal bisa tetap tampil konsisten.

Kepada The Sun, Nigel Winterburn mengatakan akan jadi kekecewaan besar apabila Arsenal gagal finis di empat besar usai awal musim tampil mengesankan.

Pria asal Skotlandia berharap dengan adanya Piala Dunia mantan klubnya tak terganggu. Menurutnya, jika mampu mempertahankan tren positif akan berikan tekanan ke Manchester City.

Meski begitu, Nigel Winterburn menilai jka melihat kondisi tim dan atmosfer yang sekarang ini Arsenal benar-benar berbeda. Artinya, ada peluang untuk klub sepak bola asal London Utara juara Liga Inggris.

Sebagai informasi, bulan depan pasukan Mikel Arteta akan bermain di tiga kompetisi. Selain Liga Inggris dan Liga Europa, mereka akan bertemu Brighton di putaran ketiga Piala Liga.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaAS Roma Tandang ke Markas Real Betis, Jose Mourinho Percayakan Siapa di Lini Depan?
SelanjutnyaRaspadori Tegaskan Napoli Bakal Tetap Tancap Gas Jelang Laga Kandang vs Ajax Amsterdam