AS Roma Tandang ke Markas Real Betis, Jose Mourinho Percayakan Siapa di Lini Depan?

AS Roma akan lakukan perubahan khusus di lini depan untuk hadapi Real Betis di Liga Europa.

Pada laga AS Roma vs Real Betis, Jose Mourinho akan melakukan perubahan pemain. Hal ini dilakukan karena sejumlah pemain mengalami cedera.

AS Roma akan menjamu Real Betis di matchday keempat Liga Europa, Kamis (13/10) malam WIB. Duel kedua tim ini akan berlangsung di Benito Villamarin.

Menyambut pertandigan ini, Giallorossi mendapatkan berita buruk dari pemainnya. Paulo Dybala usai mencetak gol ke gawang Lecces harus ditarik keluar karena mengalami cedera paha, yang memaksanya bisa lewatkan Piala Dunia Qatar 2022.

Di sisi lain, Nicolo Zaniolo dipastikan absen menghadapi Real Betis. Pesepak bola asal Italia tak bermain bukan karena cedera, tetapi karena mendapatkan kartu merah pada pertemuan pertama di Spanyol di menit-menit akhir laga.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Akibat sejumlah pemain depannya absen, Jose Mourinho akan melakukan rotasi di lini depan AS Roma. Diberitakan oleh La Gazzetta dello Sport, untuk duet lini depan Mou akan mengandalkan Tammy Abraham dan Andrea Belotti.

Dalam berita itu diungkapkan jika Lorenzo Pellegrini akan ditempatkan di belakang Tammy Abraham dan Andrea Belotti. Meski Dybala dan Zaniolo absen, tetapi sang pelatih tak begitu dipusingkan untuk lini depan. Pasalnya, AS Roma masih punya penyerang lain seperti Eldor Shomurodov dan Stephan El Shaarawy.

Kedua pemain tersebut bisa dimainkan oleh mantan pelatih Chelsea di Liga Europa kontra Real Betis, andai Tammy Abraham atau Andrea Belotti kesulitan menjebol gawang tim polesan Lorenzo Pellegrini tersebut.  Jadi, keduanya akan main kemungkinan besar dari bangku cadangan.

Klub Liga Italia ini wajib menang ketika menghadpai Real Betis. Sebab, tiga angka tetap menjaga kans untuk lolos ke babak berikutnya di Liga Europa. Posisi AS Roma sendiri masih menempati peringkat ketiga klasemen.

Sebagai informasi, di leg pertama Giallorossi menelan kekalahan 1-2 di Stadio Olimpico.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaChelsea dan Timnas Inggris Diminta Tenang-tenang Saja, Reece James Berharap Tak Cedera Serius
SelanjutnyaBulan Depan, Ujian untuk Arsenal di Liga Inggris