Reaksi Jude Bellingham Usai Lihat Gol Penentu Kemenangan Erling Haaland Untuk City

Jude Bellingham dan Erling Haaland menunjukkan keakraban mereka pasca pertandingan saat gelandang Dortmund memberikan komentarnya atas gol mantan rekannya bagi Manchester City.

Gelandang Borussia Dortmund Jude Bellingham mengatakan bahwa gol Erling Haaland yang menentukan kemenangan bagi Manchester City menunjukkan kualitas dari mantan rekan setimnya tersebut, seperti diberitakan via BT Sport.

Duel perebutan puncak klasemen berjalan sengit di Stadion Etihad saat juara bertahan Premier League menjamu wakil Bundesliga di matchday kedua fase grup Liga Champions mereka pada Kamis (15/9) dini hari WIB.

Borussia Dortmund yang sempat banyak diperkirakan bisa kalah telak di pertandingan ini justru menunjukkan perlawanan yang alot dan bahkan berhasil unggul dulu menit ke-56 melalui sundulan Jude Bellingham yang menyambut umpan Marco Reus yang mendapatkan bola dari situasi sepak pojok.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Namun usaha tak kenal lelah Manchester City akhirnya membuahkan hasil saat John Stones mencetak gol luar biasa di menit ke-80 lewat tembakan dari luar kotak penalti usai menerima umpan Kevin de Bruyne dan membuat skor berubah menjadi 1-1.

Hanya empat menit berselang, barisan pertahanan Dortmund lengah saat mereka membiarkan Erling Haaland lepas dari penjagaan untuk membuat striker Norwegia menunjukkan betapa tajam instingnya di depan gawang saat dia cukup akrobatik dalam menyambut umpan silang Joao Cancelo dan mencetak gol kemenangan di tengah himpitan dua pemain bertahan tim tamu.

Ketika ditanya tentang gol mantan rekan setimnya itu setelah pertandingan, Jude Bellingham berkata, “Itu menunjukkan kualitasnya. Dia tidak selalu dalam permainan tim, tetapi Anda tahu bahwa ketika Anda memberinya kesempatan, dia bisa tiba-tiba mencetak gol, dan itulah yang dia lakukan malam ini.”

BANDARTOGEL77