PSG Bangkit Usai Dikejutkan Gol Maccabi Haifa Lebih Dulu, Tim Terlemah di Liga Champions

Hasil pertandingan Maccabi Haifa vs PSG di matchday kedua Liga Champions 2022/2023 berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Les Parisiens, meski sempat kebobolan lebih dulu oleh tim terlemah di kompetisi kali ini.

Paris Saint-Germain berhasil bangkit dari ketertinggalan usai dikejutkan oleh gol tim terlemah di Liga Champions 2022/2023 Maccabi Haifa dalam laga yang digelar di Stadion Sammy Ofer, Haifa, Kamis (15/9/2022) dini hari WIB.

Usai kebobolan lebih dulu di menit 24 babak pertama oleh gol Tjaronn Chery, PSG pada akhirnya mampu bangkit dan menang berkat gol dari Lionel Messi menit 37, Kylian Mbappe menit 69 dan gol dari Neymar menit 88.

PSG tampil agresif dan langung menekan pertahanan tim tuan rumah Maccabi Haifa. Beberapa peluang pun langsung diperoleh skuad Les Parisiens. Yang pertama Kylian Mbappe yang tembakan jarak dekatnya masih melewati mistar gawang.

Peluang kedua bagi tim tamu kembali datang melalui tendangan sudut yang diarahkan ke tepi kotak. Vitinha menyambutnya dengan tendangan voli geledek dari jarak jauh namun masih gagal.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Meski terus menekan, PSG justru dikejutkan oleh gol Tjaronn Chery di menit 24 mengantarkan timnya unggul 1-0 atas PSG. Hazizia mengirimkan crossing yang disambut dengan tendangan voli keras oleh Chery menjebol gawang PSG.

Pemain PSG langsung bereaksi, Lionel Messi di menit 37 berhasil menyamakan kedudukan dan merubah kedudukan menjadi imbang 1-1 yang bertahan hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua PSG langsung langsung mengirim serangan ke lini pertahanan Maccabi Haifa.

PSG pada akhirnya berhasil membalikkan kedudukan melalui gol dari Kylian Mbappe di menit 69, skor bebralik 1-2 untuk keunggulan tim asal Perancis ini.

Meski unggul selisih satu gol, PSG rupanya tidak puas dan terus memberikan ancaman ke gawang tuan rumah.

Neymar akhirnya berhasil mengunci kemenangan bagi tim tamu di menit 88, dan skor 103 bertahan hingga babak kedua berakhir.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaManchester City Susah Payah Kalahkan Borussia Dortmund, Haaland Bobol Gawang Mantan
SelanjutnyaReaksi Jude Bellingham Usai Lihat Gol Penentu Kemenangan Erling Haaland Untuk City