Manchester City Susah Payah Kalahkan Borussia Dortmund, Haaland Bobol Gawang Mantan

Hasil pertandingan Manchester CIty vs Borussia Dortmund di matchday kedua Liga Champions berakhir dengan skor 2-1, Erling Haaland cetak gol ke gawang mantan!

Bukan hal yang mudah bagi Manchester City untuk bisa mengalahkan tamunya Borussia Dortmund di matchday kedua Liga Champions yang digelar di stadion Etihad pada Kamis (15/9) dinihari tadi.

Setelah bermain tanpa gol di babak pertama yang minim peluang dari kedua kubu, tuan rumah kebobolan terlebih dahulu melalui gol pemain Borussia Dortmund asal Inggris, Jude Bellingham, di menit 56 dengan memamnfaatkan assist dari Marco Reus melalui sebuah skema sepak pojok. Tim tamu pun memimpin 1-0!

Manchester City langsung bereaksi karena tak ingin dipermalukan di kandang sendiri tentunya, namun mereka baru berhasil mencetak gol balasan di menit 80 melalui gol John Stones usai menerima bola kiriman dari Kevin De Bruye, tembakannya dari luar kotak penalti melesat masuk ke gawang Dortmund yang dijaga oleh Meyter.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Tak lama kemduian tepatnya di menit 84, tuan rumah akhirnya berhasil membalikkan kedudukan. Dan Erling Haaland yang kini membobol gawang Dortmund, tim yang merupakan mantan tempatnya bermain!

Haaland memanfaatkan umpan cantik dari Joao Cancelo, ia menyambut bola dengan tendangan kaki kanannya melesat masuk ke gawang Dortmund. Skor kini berbalik menjadi 2-1 untuk keunggulan tuan rumah.

Dengan kemenangan ini, Manchester City memuncaki klasemen sementara Grup G dengan raihan 6 poin dari dua pertandingan yang telah dijalani. Sementara itu Borussia Dortmund berada di posisi kedua dengan raihan tiga poin, FC Kopenhagen dan Sevilla berada di posisi tiga dan empat dengan riahan poin yang sama, satu.

BANDARTOGEL77