Real Madrid Dapat Ancaman Serius dari Union Berlin – Wajah Baru di Liga Champions

Gila Bola – Real Madrid akan menjamu Union Berlin di laga pembuka Liga Champions tengah pekan depan. Bek klub Bundesliga itu, Robin Gosens, pun tebar ancaman jelang pertemuannya dengan raksasa Spanyol tersebut.

Union Berlin untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka akan bermain di Liga Champions musim ini, dan tak diragukan lagi mereka telah mendapat lawan serta tempat yang bagus untuk memulai debut di kompetisi bergengsi klub-klub papan atas Eropa ini, dengan tandang ke Bernabeu.

Mengingat laga ini ibarat pertemuan David vs Goliath, Real Madrid memasuki laga ini sebagai tim favorit yang berpeluang besar amankan tiga poin atas Union Berlin.

Namun, Gosens – yang direkrut Union Berlin di bursa transfer musim panas ini, telah memperingatkan bahwa timnya tak datang ke Bernabeu untuk menjadi penonton saja, dan mereka akan berjuang hadapi Real Madrid.

“Kami tak akan hanya menjadi penonton, kami tak ingin memuji stadionnya dan terkagum-kagum dengan apa yang ada di sekitarnya. Kami bisa lakukan itu setelah pertandingan, kam akan lebih dulu bertarung dengan mereka,” tandas Gosens, seperti dilansir Madrid Universal.

Real Madrid Tetap Waspada, Tak Mudah Hadapi Union Berlin

Selain Union Berlin, Real Madrid juga akan bertemu Napoli dan SC Braga di fase grup Liga Champions musim ini. Raksasa Spanyol itu dipastikan tak akan menganggap enteng lawan-lawan mereka meskipun sudah 14 kali menjadi juara Liga Champions/European Cup.

Faktanya, menurut David Alaba, tak akan mudah mengalahkan Union Berlin, karena ia sudah sering bertemu tim itu saat dia masih membela Bayern Munchen.

“Mereka jalani tahun-tahun yang sangat istimewa hingga akhirnya berhasil merambah Liga Champions. Mereka juga sudah memperkuat tim mereka di musim ini, dengan beberapa pemain terkenal.  Saya bertanding melawan Union bersama Bayern, dan tahu bagaimana sulitnya menghadapi mereka,” tandasnya.

Real Madrid akan Lebih Dulu Hadapi Sociedad, Union Berlin Baru Saja Kalah di Bundesliga

Sebelum fokus hadapi Union Berlin di Liga Champions, Real Madrid akan lebih dulu hadapi tantangan di La Liga, di mana mereka akan menjamu Real Sociedad di Bernabeu, Senin (18/9) dini hari WIB.

Union Berlin sendiri sebelum pertemuannya dengan Madrid meraih hasil negatif di kandang Wolfsburg di Bundesliga, Sabtu (16/9). Tim asuhan Urs Fischer itu kandas 2-1 atas tuan rumah, hingga kini bertengger di urutan ke-8 dengan mengoleksi poin enam.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!