Real Madrid Tetap Pede Bisa Menang di Jerman Meski Tanpa Jude Bellingham

Gila BolaPrediksi RB Leipzig vs Real Madrid. Dalam salah satu pertandingan pembuka fase gugur Liga Champions musim ini, tim tersukses turnamen Real Madrid akan bertandang ke markas RB Leipzig di laga leg pertama babak 16 besar pada Rabu (14/2) dini hari WIB.

Real Madrid hanyalah satu dari dua, satunya lagi adalah Manchester City, yang memenangkan semua enam pertandingan fase grup Liga Champions mereka dan mencatatkan nilai sempurna.

Berada di grup bersama juara Serie A Napoli, jagoan Portugal Braga, dan tim kejutan Bundesliga Union Berlin, pasukan Carlo Ancelotti tidak menemui tantangan berarti, mencetak 16 gol dan hanya kebobolan tujuh gol untuk menunjukkan dominasi mereka.

Tentu saja, terlepas dari transfer yang tidak cukup sibuk selama musim ini, musim ini terbilang cukup sukses bagi Real Madrid, yang sekarang juga sedang memuncaki klasemen sementara La Liga mereka.

Bahkan baru saja mereka pesta empat gol ke gawang Girona, tim peringkat kedua klasemen dan rival utama dalam perburuan gelar La Liga, meski sebagai konsekuensinya, Jude Bellingham akan absen di sini karena masalah cedera ringan.

RB Leipzig, seperti yang sudah diprediksikan, pada akhirnya berhasil finish di peringkat kedua klasemen Grup G, dengan hanya Manchester City tim yang berhasil mengalahkan mereka di fase grup.

Sisanya, yaitu BSC Young Boys dan Red Star Belgrade, tidak satu pun yang mampu menghentikan Die Bullen untuk meraih empat kemenangan yang membawa mereka lolos ke 16 besar Liga Champions dengan 12 poin dari enam pertandingan mereka.

Head to Head RB Leipzig vs Real Madrid

  • 25 Oktober 2022, RB Leipzig 3-2 Real Madrid (Champions League)
  • 14 September 2022, Real Madrid 2-0 RB Leipzig (Champions League)

Prediksi RB Leipzig vs Real Madrid

Amadou Haidara adalah satu-satunya perhatian RB Leipzig di sini dan sang gelandang akan dinilai, sisanya, manajer Marco Rose tidak punya keluhan pemain cedera, jadi dia bisa menurunkan kekuatan terbaiknya di sini.

Di sisi lain, Real Madrid harus membayar mahal kemenangan atas Girona dengan cederanya Jude Bellingham, dengan Carlo Ancelotti juga akan terus tanpa Antonio Rudiger, Eder Miltao dan David Alaba.

Kurangnya opsi di jantung pertahanan berarti Aurelien Tchouameni bisa kembali bermain di bek tengah bersama Nacho, sementara Brahim Diaz menempati peran yang ditinggalkan Jude Bellingham.

RB Leipzig punya alasan untuk percaya diri di sini karena mereka telah memenangkan tujuh dari sembilan pertandingan kandang terakhir mereka, dan saat mereka bertemu Madrid pada 2022 lalu, mereka juga menang di Red Bull Arena.

Real Madrid juga saat ini berada dalam performa yang bagus, tak terkalahkan di lima pertandingan terakhir dan memenangkan empat di antaranya. Meski dengan absennya Jude Bellingham, mereka tetap diunggulkan di sini. Skor : RB Leipzig 1-2 Real Madrid.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!