Sadio Mane Segera Kembali, Perkuat Bayern Munchen Hadapi PSG Bulan Depan

Bayern Munchen berpeluang andalkan kembali Sadio Mane di bulan Februari. Pemain Senegal itu diperkirakan bisa turun di laga kontra PSG di Liga Champions.

Gila Bola – Peluang kembalinya mantan bintang Liverpool itu bulan depan, tentunya akan menjadi dorongan besar bagi Die Roten jelang memulai kembali perjuangan mereka di Liga Champions maupun Bundesliga.

Sadio Mane sebelumnya sudah absen sejak 8 November 2022, saat Bayern Munchen menang telak 6-1 atas Werder Bremen dalam laga Bundesliga yang digelar di Allianz Arena.

Saat itu, hanya beberapa pekan saja sebelum Piala Dunia 2022 digelar di Qatar. Sadio Mane akhirnya ditarik keluar di babak pertama dalam kondisi cedera fibula, yang akhirnya membuat ia absen membela Senegal di turnamen empat tahunan tersebut.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Andai Sadio Mane hadir di skuad Senegal, peruntungan mereka diperkirakan bisa jauh berbeda. Namun Senegal harus angkat koper setelah disingkirkan Inggris di babak 16 besar.

Mane tetap tak bisa membela negaranya di Piala Dunia 2022 dan harus kembali ke Bayern Munchen. Kini, pemain itu diperkirakan telah memiliki cukup waktu untuk pulih dan kembali ke lapangan bulan depan.

Sadio Mane Bisa Pulih Jelang Hadapi PSG

Menurut media Prancis, L’Equipe, Sadio Mane kemungkinan besar sudah pulih dan bisa bermain lagi tepat waktu untuk hadapi PSG di babak 16 besar Liga Champions.

Meski demikian, rencananya Mane masih harus lanjutkan latihan penuh bersama tim di awal bulan depan. Dengan demikian, dia diperkirakan akan lewatkan beberapa laga yang dilakoni Bayern Munchen, sebelum hadapi Les Parisiens.

Bayern Munchen Masih Tanpa Mane di Laga-laga Ini

Dengan demikian, tampaknya, Sadio Mane diperkirakan absen di laga melawan RB Leipzig, FC Koln, Eintracht Frankfurt, dan kemungkinan ia juga tak akan diburu-buru untuk kembali bermain lebih awal di babak 16 besar DFB-Pokal melawan Mainz pada 1 Februari dan laga Bundesliga berikutnya melawan VfL Wolfsburg empat hari berikutnya.

Secara realistis, jika semuanya berjalan sesuai rencana, maka Mane bisa bermain di pertandingan melawan VfL Bochum pada 11 Februari – untuk dapatkan waktu bermain yang cukup sebelum diturunkan di pertemuan pertama dengan PSG yang akan digelar di Paris. Namun, hal itu masih harus dilihat lagi, apakah Mane siap untuk bermain, atau jadwal tersebut dirasakan terlalu cepat.

Bayern Munchen Tak Mau Ulang Kesalahan Lama

Saat ini, diungkapkan Bavarian Football Works, Sadio Mane masih dalam pengawasan pelatih Julian Nagelsmann dan tim medis Bayern untuk meyakinkan bahwa dia tak akan kembali bermain sebelum benar-benar pulih.

Hal serupa itu pernah menjadi masalah di Bayern Munchen, dan dialami pemain sepenting Manuel Neuer serta Leon Goretzka.

Karena itu, Nagelsmann tahu betul, ia harus menghindari risiko yang tidak perlu dengan cara apapun, sementara ia pun ingin Mane 100 persen fit dan tersedia untuk dimainkan di laga melawan PSG.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaGawat Nih, Misi Timnas Thailand Nyaris Tercapai di Piala AFF 2022
SelanjutnyaStuart Wilkin Gelandang Timnas Malaysia Ketagihan Bikin Gol di Piala AFF 2022