Segrup di Liga Champions, Inter Milan Siap Tantang Barcelona dan Bayern Munchen!

Pembagian grup Liga Champions 2022/23 telah selesai. Ada grup yang sulit, Barcelona, Bayern Munchen, dan Inter Milan tergabung di grup C. Tapi wakil presiden Nerazzurri Javier Zanetti tegaskan timnya tidak takut.

Drawing Liga Champions digelar di Istanbul, Kamis (25/8) waktu setempat. Dari delapan grup, yang paling mendapatkan perhatian di grup C. Pasalnya, ada tiga tim besar Eropa  Barcelona, Bayern Munchen, dan Inter Milan. Sedangkan satunya adalah dihuni Viktoria Plzen.

Sehingga dicap jadi grup neraka. Bagi Inter Milan jelas pertandingan yang berat. Sebab, Bayern Munchen dan Barcelona adalah tim yang kerap lolos dari fase grup hingga melaju ke babak selanjutnya.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Inter yang statusnya wakil Liga Italia musim lalu cuma bisa sampai babak 16 besar Liga Champions saja di bawah asuhan Simone Inzaghi. Nerazzurri tersingkir usai dikalahkan Liverpool.

Meski sangat berat, namun Javier Zanetti tegaskan juara Liga Italia dua musim lalu siap meladeni Barcelona dan Bayern Munchen selama babak penyisipan grup.

Kepada Sky Sport Italia, pria asal Argentina mengatakan jika Grup C adalah sulit dan rumit. Dia bisa bilang begitu karena rival mereka tahu betul bagaimana cara bermain di Liga Champions.

Menurut Javier Zanetti, bertemu Bayern Munchen dan Barcelona di grup merupakan sebuah tantangan untuk Inter Milan. Kendari akui kedua tim tersebut punya kualitas bagus, namun dia tegaskan jika mereka tak takut dan yakin anak asuh Simone Inzaghi siap tempur.

Sementara itu, di Grup C Liga Champions ini akan menarik. Pasalnya, duel antara Barcelona melawan Bayern Munchen akan membuat Robert Lewandowski bereuni kembali dengan Die Roten. Pesepak bola asal Polandia sebelumnya bermain untuk raksasa Jerman, kini berada di Barca.

BANDARTOGEL77