Borussia Dortmund Gagalkan Raksasa Eropa Gaet Bek Kanan Timnas Belgia

Harapan Thomas Meunier pergi dari Borussia Dortmund berakhir. Klub Liga Jerman pastikan mereka tidak berniat menjual sang pemain di musim panas ini.

Thomas Meunier merupakan salah satu pemain yang berpengalaman ada dalam tim kuning hitam. Edin Terzic sekarang menjadi pelatih kepala menggantikan Marco Rose, namun dia mulai membatasi menit bermainnya.

Buktinya, dalam kekalahan 2-3 Borussia Dortmund atas Werder Bremen sang pemain cuma hanya memanaskan bangku cadangan. Edin Terzic lebih memilih memainkan Marius Wolf ketimbang Meunier. Buntut tak dimainkan, dia diberitakan ingin pergi pada musim panas ini.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Thomas Meunier pun membantah bahwa dirinya ingin cabut, tetapi dari berita yang beredar sang pemain bisa tetap pergi. Situasinya langsung dimanfaatkan oleh Barcelona dan Manchester United. Klub sepak bola asa Catalan bakal memboyongnya dengan cara pertukaran, yang melibatkan Sergino Dest.

Berbeda dengan Barcelona, Manchester United dibritakan benar-benar serius mengejarnya dan siap menggelontorkan dana pada bursa transfer musim panas ini.

Namun menjelang pertandingan lanjutan Liga Jerman 2022/23 melawan Hertha Berlin, Sebastian Kehl menegaskan Thomas Meunier tidak dijual.

Kata Sebastian Kehl yang dilansir Sportsmax, bahwa bursa transfer musim dibuka hingga pekan depan. Akan tetapi, dia bisa pastikan Borussia Dortmund tidak akan melepasnya.

Direktur olahraga Dortmund itu bilang jelang penutupan bursa transfer akan semakin kencang berita Thomas Meunier hengkang. Akan tetapi, Sebastian Kehl ingatkan kembali mereka sama sekali tidak berniat menjualnya.

Pesepak bola berusia 30 tahun baru gabung ketim papan atas Liga Jerman pada musim panas 2020. Kontrak sang pemain juga masih dua tahun lagi di Signal Iduna Park.

BANDARTOGEL77