Target David Moyes Setelah Antar West Ham United Mentas di Liga Konferensi Eropa

David Moyes bahagia bisa membawa West Ham United bermain di Liga Konferensi Eropa. Namun, sang pelatih kini menargetkan bisa terus membantu timnya bermain di Eropa dan meraih gelar.

West Ham United dipastikan lolos ke fase grup Liga Konferensi Eropa usai menang di leg kedua play off dengan skor 0-3 di markas Viborg, Jumat (26/8) dini hari WIB.

Keran gol tercipta di menit ke-22 melalui Gianluca Scamacca. Pada babak kedua, dua gol tim besutan David Moyes masing-masing dicetak oleh Said Benrahma dan Tomas Soucek.  Alhasil, The Hammers lolos ke fase grup menang agregat 6-1.

Pada musim lalu, klub sepak bola asal London Timur berlaga di Liga Europa dan diluar dugaan mampu melangkah jauh. West Ham mampu mencapai semifinal dan kalah melawan Eintracht Frankfurt.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Kini, David Moyes pun berharap dapat terulang lagi di Liga Konferensi Eropa dan menutupnya dengan gelar.

Bicara di situs resmi klub, pelatih sepak bola asal Skotlandia mengatakan bermain di Eropa adalah spesial. Dia menjelaskan yang membuatnya tambah spesial karena timnya jarang berada di ajang benua biru.

David Moyes bilang jika timnya sekarang bermain di Eropa, namun dengan level yang berbeda. Kemudian menghadapi lawan-lawan dan tempat yang belum pernah dijumpai. Oleh karena itu, West Ham sudah tak sabar.

Kendati demikian, yang Moyes sangat harapkan adalah agar klub Liga Inggris ini kembali miliki performa bagus seperti musim lalu di Eropa.

Di lain sisi, The Hammers belum meraih kemenangan di Liga Inggris 2022/23 dalam 3 pertandingan. Bahkan belum bisa mencetak gol. Alhasil, sekarang mereka berada di posisi buncit alias dasar klasemen.

Tapi dengan kemenangan atas Viborg, jadi modal bagus tim arahan David Moyes menghadapi Aston Villa hari Minggu (28/8) malam WIB.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaReaksi Luciano Spalletti Usai Napoli Berada di Grup Sulit Liga Champions
SelanjutnyaBorussia Dortmund Gagalkan Raksasa Eropa Gaet Bek Kanan Timnas Belgia