Reaksi Luciano Spalletti Usai Napoli Berada di Grup Sulit Liga Champions

Juru taktik Napoli, Luciano Spalletti akui timnya berada di grup Liga Champions yang berat. Tapi dia tegaskan mereka siap bersaing dan bertekad untuk lolos ke babak selanjutnya.

Pembagian fase grup Liga Champions 2022/23 telah dilaksanakan. Prosesnya digelar di Istanbul Turki, Kamis (25/8) waktu setempat. Tercatat ada 32 tim dan dibagi menjadi delapan grup.

Tim asuhan Luciano Spalletti berada di Grup A bersama Ajax Amsterdam, Liverpool, dan Rangers. Lawan-lawan Napoli bisa dibilang cukup sulit. Tim terakhir adalah kuda hitam. Apalagi semangat bertanding mereka akan lebih besar karena sudah 12 tahun absen di Liga Champions.

Sementara Ajax Amsterdam dan Liverpool jelas akan jadi unggulan di grup ini. Napoli sebagai klub Liga Italia tentu harus pintar meladeni tiga tim lainnya selama melakoni pertandingan fase grup Liga Champions nanti.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Meski terbilang berat, namun Luciano Spalletti bertekad untuk memberikan kejutan ketika bertemu Ajax Amsterdam, Liverpool, dan Rangers.

Kata Spalletti di situs resmi klub, pelatih sepak bola berusia 63 tahun mengatakan jika Napoli berada di grup dengan tim yang kuat-kuat. Tapi dia juga ingatkan mereka juga pasti tidak senang melawan wakil Liga Italia ini.

Menurut Luciano Spallietti, Partenopei berada di grup yang sulit. Alasannya karena mereka semua punya level di Liga Champions. Dia menilai untuk siapa saja yang lolos akan rumit. Meski berat, namun dia tegaskan akan berusaha keras membawa timnya melangkah jauh.

Lebih lanjut, pelatih yang pernah menagani Inter Milan dan Roma juga memuji jika Grup A Liga Champions dihuni tim legendaris dan juga punya sejarah dalam sepak bola Eropa.

Napoli sekarang berada di puncak klasemen Liga Italia, di mana dalam dua laga berakhir dengan kemenangan.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaRobert Lewandowski Akan Dipaksa Jebol Gawang Bayern Pada Laga Grup Neraka Liga Champions
SelanjutnyaTarget David Moyes Setelah Antar West Ham United Mentas di Liga Konferensi Eropa