Simone Inzaghi Ajukan Permintaan Jelang AC Milan vs Inter Milan

Gila Bola Simone Inzaghi memberikan pesan khusus kepada pemain Inter Milan. Sang pelatih meminta agar anak asuhnya tak bermain ceroboh melawan AC Milan.

AC Milan bakal menghadapi Inter Milan di semifinal leg pertama Liga Champions 2022/23. Pertandingan kedua tim berlangsung di San Siro, Kamis (11/5) dini hari WIB.

Laga ini bukan cuma bertajuk Derby Milan saja, tetapi pertandingan yang menentukan siapakah yang akan lolos ke final Liga Champions. Maka dari itu, Simone Inzaghi meminta agar pemain Inter Milan tidak tampil angin-anginan melawan AC Milan.

Permintaan Khusus 

Dikutip dari tribalfootball, Simone Inzaghi mengatakan untuk pertandingan Liga Champions ini dirinya meminta agar para pemain Inter Milan harus bisa bermain dengan hati dan cerdas.

Lebih lanjut, Simone Inzaghi meyakini jika keduanya bisa digabungkan di laga melawan Milan akan menghasilkan penampilan terbaik dari Inter Milan.

Inter Milan memiliki modal bagus menyambut laga semifinal leg pertama Liga Champions. Pasukan Inzaghi di laga terakhir Liga Italia mampu menang di kandang AS Roma. Gol kemenangan dicetak oleh Federico Dimarcos dan Romelu Lukaku.

Simone Inzaghi Pilih Merendah

Menjelang pertandingan AC Milan vs Inter Milan, kubu Nerazzurri diunggulkan bisa meraih kemenangan. Stefano Pioli bahkan juga menyebutkan Edin Dzeko dan kolega adalah favorit.

Sementara Antonio Cassano juga meyakini mantan klubnya bisa kalahkan AC Milan di Liga Champions dan menembus ke final di ajang bergengsi antar klub di benua biru.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Namun Simone Inzaghi memilih merendah. Eks pelatih Lazio menolak Inter Milan favorit untuk menang di semifinal Liga Champions.

Inter Milan 

Inter Milan senidiri baru meraih tiga kali meraih trofi Liga Champions, dan terakhir kali dimenangkan oleh Jose Mourinho pada 2010 lalu. Sedangkan Rossoneri sudah tujuh kali dan terakhir juara pada 2007.

Sementara Inter Milan dalam dua pertemuan terakhir berhasil kalahkan Milan di masing-masing di Piala Super Italia dan Serie A.