Ternyata Hati Fikayo Tomori Masih Blues, Lihat Bekas Pemain Chelsea Bikin Milan Kalah

Hati Fikayo Tomori ternyata masih tertinggal di kota London. Sebuah pelanggaran yang dilakukannya pada menit 18 pertandingan AC Milan vs Chelsea bukan saja berujung penalti bagi the Blues, tapi juga kartu merah untuk dirinya. Sebuah keuntungan besar bagi tim tamu!

Skuad Graham Potter di ambang kemenangan kedua pada laga Liga Champions usai unggul 0-2 di San Siro dalam lanjutan pekan keempat kompetisi, Rabu dinihari (12/10) berkat pelanggaran Fikayo Tomori memberi Jorginho kesempatan untuk melesakkan penalti pada menit 20. Setelah itu satu gol lain datang dari Pierre-Emerick Aubameyang menit 34.

Tomori, pemain Inggris berumur 24 tahun, melakukan transfer dari London ke Milan pada Juli 2021, tetapi masih menunjukkan “kesetiaan” yang salah pada the Blues dengan pelanggaran terhadap sebuah peluang gol jelas oleh Mason Mount di dalam kotak

Skor 0-2 masih terjaga saat berita pertandingan Milan vs Chelsea ini diunggah saat turun minum. Jika skor bertahan sampai akhir, dan kemungkinan besar begitu mengingat keunggulan jumlah pemain yang dimiliki klub Premier League tersebut, maka Jorginho dan kawan-kawan secara mengejutkan akan memuncaki Grup E Liga Champions dengan koleksi nilai 7.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Hal ini disebut kejutan karena sampai matchday kedua, saat mereka imbang 1-1 lawan Salzburg usai kalah 1-0 di kandang Dinamo Zagreb, tim biru kota London itu masih menghuni posisi terbawah klasemen dengan poin hanya satu.

Posisi sementara klasemen jika skor 0-2 ini bertahan sampai akhir, dengan Dinamo 1-1 Salzburg sementara ini, adalah:

  • Chelsea 2 menang, satu imbang, satu kalah, selisih gol 6:2, poin 7
  • Salzburg 1-3-0, 4:3, poin 6
  • AC Milan 1-1-2, 4:7, poin 4
  • Dinamo Zagreb 1-1-2, 3:5, poin 4
PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Jadwal Pertandingan Champions League

SebelumnyaJuventus Akan Berharap PSG vs Benfica Usai Imbang Agar Ada Harapan Lolos
SelanjutnyaPSG dan Benfica Berbagi Poin, 2 Menang 2 Imbang Nilai 8 di Grup H