PSG dan Benfica Berbagi Poin, 2 Menang 2 Imbang Nilai 8 di Grup H

Kylian Mbappe, yang kabarnya menginginkan transfer pergi dari PSG pada Januari 2023, mencetak gol dari titik penalti, namun kemudian disamakan Joao Mario – juga dari titik penalti – sehingga laga melawan raksasa Portugal Benfica usai imbang 1-1.

Kedua tim ini dengan demikian memiliki 8 poin dari hasil dua kemenangan dan dua imbang serta tetap menjadi favorit untuk lolos ke tahap 16 besar Liga Champions karena Juventus pada malam yang sama, beberapa jam lalu, kalah 2-0 di kandang Maccabi Haifa. Hasil itu menipiskan peluang lolos Bianconeri.

Hadiah penalti bagi PSG didapatkan setelah Antonio Silva menjatuhkan satu pemain tuan rumah di dalam kotak. Mbappe berhasil menyelesaikan tugasnya dengan baik, mengesankan calon tim peminatnya untuk transfer Januari 2023, dengan sebuah sepakan ke kanan gawang Odysseas Vlachodimos.

Namun hadiah penalti yang sama juga didapatkan Benfica usai satu pelanggaran oleh pemain tuan rumah. Gol Joao Mario menit 62 itu menyamakan skor 1-1.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Data pertandingan memperlihatkan perkembangan yang aneh dari kedua babak laga di Parc des Princes. Selama 45 menit pertama, PSG berhasil mencegah raksasa Portugal itu melepaskan satu pun serangan on target ke gawang Gianluigi Donnarumma.

Hal sebaliknya terjadi selama babak kedua ketika tim tamu berhasil mencegah Neymar dan kawan-kawan melepaskan satu kali pun serangan tepat sasaran. Kedua tim sepertinya ingin lolos bersama-sama ke tahap sistem gugur, meninggalkan Juventus di posisi ketiga Grup H.

Klasemen sementara Grup H Liga Champions usai matchday keempat dengan demikian adalah:

  • PSG 2-2-0, selisih gol 7:4, nilai 8
  • Benfica 2-2-0, 6:3, 8
  • Juventus 1-0-3, 5:7, 3
  • Maccabi Haifa 1-0-3, 4:8, 3
BANDARTOGEL77
IBOSport

Jadwal Pertandingan Champions League

SebelumnyaTernyata Hati Fikayo Tomori Masih Blues, Lihat Bekas Pemain Chelsea Bikin Milan Kalah
SelanjutnyaHasil Shakhtar Donetsk vs Real Madrid 1-1, Diselamatkan Gol Telat Rudiger!