Tiga Gol Mudah Barcelona, Masih Akan Ada Gol-gol Tambahan ke Gawang Plzen

Laga perdana Barcelona di Liga Champions pada Kamis dinihari (8/9) ini sepertinya akan berujung dengan banjir gol setelah tiga gol pertama terjadi secara sangat mudah ke gawang Viktoria Plzen.

Tiga gol tuan rumah dicetak oleh anggota skuad baru Barca usai Xavi menurunkan empat pemain anyar dalam pertandingan ini. Gol pertama terjadi menit 13 saat Ousmane Dembele mengambil sepak pojok, mengirimkannya ke depan gawang Plzen, disundul oleh Jules Kounde ke tiang dekat dan disundul lagi oleh Franck Kessie.

Gol kedua oleh anggota skuad anyar Barca lainnya, Robert Lewandowski. Kali ini assist datang dari skuad lama Sergi Roberto, yang memberi umpan saat keduanya mendekati kotak penalti lawan. Sama sekali tidak ada tantangan dari para pemain tim tamu.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Namun sementara kita menantikan gol ketiga, keempat dan seterusnya dari tim Xavi, Barcelona malah kebobolan satu gol jelang akhir babak pertama dari Jan Sykora. Namun hanya dalam selisih beberapa belas detik kemudian terjadilah gol ketiga dari Lewandowski. Kali ini assist datang dari Dembele.

Runner-up Liga Spanyol musim silam ini masuk ke dalam Grup Neraka bersama Bayern Munchen, Inter Milan dan Plzen. Yang disebut terakhir ini merupakan klub asal Republik Ceko. Sebuah kemenangan merupakan kewajiban karena laga-laga lebih sulit akan dihadapi saat Blaugrana tandang ke Allianz Arena pada 14 September dan kemudian ke San Siro pada 5 Oktober 2022 mendatang.

BANDARTOGEL77