Tottenham Hotspur Minus Hugo Lloris di 16 Besar Liga Champions, Penggantinya Tak Meyakinkan!

Gila Bola –¬†Tottenham Hotspur akan bertarung tanpa kapten mereka, Hugo Lloris, setidaknya selama enam pekan, setelah kiper gaek tersebut alami cedera lutut saat mereka menang atas Manchester City.

Prediksi awal yang tak menyenangkan bahkan memperkirakan, Lloris bisa absen hingga musim ini berakhir. Namun, Tottenham Hotspur tetap berharap kiper Prancis itu bisa kembali ke lapangan dalam enam hingga delapan pekan ke depan.

Kondisi ini tetap saja menjadi pukulan keras bagi pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte, dan klub itu berharap mereka bisa berlaga di Liga Champions musim depan.

Sebelumnya di laga melawan City, Hugo Lloris meminta penanganan medis akhir pertandingan yang dimenangkan Spurs, 1-0, tersebut.

Pemindaian yang dilakukan setelah itu memperlihatkan, ia mengalami kerusakan di bagian ligamen lututnya, dan butuh waktu istirahat untuk pemulihan.

Tottenham Dipastikan Tanpa Lloris di Liga Champions

Tottenham Hotspur berharap, Lloris bisa pulih tanpa operasi. Namun, mengenai hal ini, dia akan lebih dulu jalani pemeriksaan lanjutan.

Diungkapkan The Telegraph, dengan membutuhkan masa rehat enam hingga delapan pekan, maka sudah dipastikan Hugo Lloris akan absen di kedua leg pertandingan babak 16 besar Liga Champions melawan AC Milan yang akan dimulai pekan depan.

Lloris Absen juga di Piala FA dan 6 Laga Liga Premier

Selain itu, dia juga tak akan bermain di laga Piala FA melawan Sheffield United, serta enam pertandingan Liga Premier sebelum jeda internasional bulan depan.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Yakni laga melawan Leicester City, West Ham United, Chelsea, Wolverhampton Wanderers, Nottingham Forest dan Southampton.

Kemenangan atas City telah membuat Spurs kini hanya berjarak satu poin di belakang tim peringkat empat, Newcastle United, sehingga masih terbuka lebar bagi mereka untuk finish di empat besar.

Ini Dia Pengganti Hugo Lloris

Dengan absennya Lloris, maka Fraser Forster akan menggantikannya di bawah mistar gawang Spurs. Forster baru bermain empat kali untuk Tottenham sejauh musim ini, setelah ia bergabung dengan status bebas transfer dari Celtic pada musim panas lalu.

Dalam empat laga yang dimainkannya, Forster kebobolan empat gol – dua gol di antaranya terjadi di laga imbang melawan Brentford pada Boxing Day dan berakhir 2-2, serta menjadi satu-satunya laga yang dimainkan Forster di Liga Premier.

Di samping itu, Conte juga memiliki dua kiper lain, yakni Brandon Austin dan Alfie Whiteman, yang bisa menunggu di bangku cadangan selama sisa musim ini.