Prediksi Union Berlin vs Napoli, Partenopei Siap Beri Tim Jerman Kekalahan Kesembilan Beruntun

Gila BolaUnion Berlin akan berusaha meraih poin pertama mereka di babak penyisihan grup saat mereka bersiap melakoni laga kandang melawan Napoli di matchday ketiga Grup C Liga Champions pada Rabu (25/10) dini hari WIB.

Union Berlin tampil mengejutkan di musim lalu, finish keempat di klasemen akhir Liga Jerman yang membawa mereka mencatatkan sejarah lolos ke Liga Champions untuk pertama kalinya.

Sayangnya bahwa itu hanyalah kejutan sesaat karena selain terseok-seok di liga domestik, pasukan Urs Fischer juga menjadi pecundang di Liga Champions dengan dua kekalahan dari dua pertandingan mereka.

Setelah debut mereka yang hampir mengejutkan dalam kekalahan dramatis 1-0 dari Real Madrid di matchday pertama, Union Berlin kemudian dikalahkan Braga dengan skor 2-3 di kandang di matchday kedua meski mereka sebenarnya sempat unggul 2-0 melalui brace Sheraldo Becker di babak pertama.

Napoli, sementara itu, menjalani pertandingan seru dan mendebarkan melawan Real Madrid di matchday kedua dalam laga yang menghasilkan lima gol untuk kemenangan tim tamu.

Bek Leo Skiri Østigård membawa tim Italia unggul di menit ke-19, tapi dia kemudian bersalah dan gagal menghentikan Vinicius Junior dan Jude Bellingham untukm membalikkan kedudukan bagi Los Blancos.

Napoli sempat mengira bahwa mereka mendapatkan momentum melalui penalti Piotr Zielinski, tapi tendangan keras Fede Valverde dari luar kotak penalti akhirnya menentukan kemenangan bagi Madrid, meski gol itu kemudian dianggap sebagai gol bunuh diri Alex Meret.

Berita Tim Union Berlin vs Napoli

Union Berlin akan terus tanpa Andras Schafer dan Laurenz Dehl yang cedera, sementara Alexander Schwolow diragukan.

Eljif Elmas, Juan Jesus dan Andre-Frank Zambo Anguissa memiliki masalah kebugaran dan diragukan bagi Napoli, tapi Victor Osimhen akan absen karena cedera.

Head to Head Union Berlin vs Napoli

Ini akan menjadi pertemuan pertama antara kedua belah pihak di pertandingan kompetitif.

Prediksi Union Berlin vs Napoli

Union Berlin sedang berada dalam performa yang sangat buruk usai mengalami delapan kekalahan di semua kompetisi, kekalahan beruntun terpanjang mereka dalam lebih dari satu dekade.

Union Berlin juga berada di posisi juru kunci di grup mereka di Liga Champions setelah dua kekalahan di Spanyol melawan Real Madrid (1-0) dan di kandang melawan Sporting Braga (2-3).

Napoli secara logis menjadi favorit di pertandingan ini mengingat buruknya kinerja tuan rumah, apalagi pasukan Rudi Garcia tidak terkalahkan di pertandingan tandang mereka di semua kompetisi di musim ini.

Kemenangan 3-1 atas Verona di akhir pekan juga akan meningkatkan kepercayaan diri Napoli setelah kekalahan beruntun dari Real Madrid dan Fiorentina, jadi mereka harus menang di sini.

Prediksi Skor : Union Berlin 0-2 Napoli

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!