Prediksi Sevilla vs Arsenal, The Gunners Menang 6-0 di Pertemuan Terakhir Pada 2022 Lalu

Gila BolaArsenal akan berusaha bangkit dari kekalahan mengejutkan di matchday kedua saat mereka melanjutkan musim Liga Champions mereka dengan pertandingan tandang lainnya melawan Sevilla pada Rabu (25/10) dini hari WIB.

Ada indikasi dan kecurigaan bahwa Sevilla mungkin, seperti biasanya, justru lebih suka finish ketiga di grup Liga Champions dan mengirim mereka ke Liga Europa, yang telah mereka menangkan sebanyak tujuh kali.

Ini karena tim Andalusia ini saat ini masih berada di peringkat ketiga Grup B Liga Champions mereka usai bermain imbang di dua laga pertama mereka di babak fase grup ini.

Setelah tertahan imbang dengan skor 1-1 di kandang melawan RC Lens di matchday pertama, dua kali keunggulan mereka melalui Nemanja Gudelj dan Youssef En-Nesyri akhirnya hanya membuahkan hasil imbang 2-2 melawan PSV di Stadion Phillips.

Arsenal, sementara itu, menelan kekalahan 2-1 yang mengejutkan dalam laga tandang mereka melawan RC Lens di matchday kedua, mengingat status tim asuhan Mikel Arteta sebagai favorit terkuat grup ini.

The Gunners juga memulai laga dengan baik setelah unggul menit ke-14 melalui penyelesaian Gabriel Jesus, namun merekea kemudian kebobolan gol-gol Andrien Thomasson dan Elye Wahi di masing-masing babak, memberi kemenangan 2-1 bagi tim Prancis di Stade Bollaert-Delelis.

Berita Tim

Mariano Diaz menjadi satu-satunya pemain yang cedear bagi Sevilla saat menyambut lawatan Arsenal ke Ramon Sanchez Pizjuan.

Jurrien Timber terus absen jangka panjang bagi Arsenal, sementara Aaron Ramsdale diragukan usai absen di akhir pekan karena kelahiran anaknya.

Head to Head

Kedua tim saling mengalahkan dalam dua pertemuan sebelumnya di Liga Champions pada 2007. Di luar itu, mereka pernah bertemu tiga kali di laga persahabatan dengan berbagi satu kemenangan. Pertemuan terakhir adalah kemenangan 6-0 Arsenal pada Juli 2022 lalu.

Prediksi

Arsenal masih belum terkalahkan di Premier League (6 kali menang dan 3 kali seri), tapi mereka secara mengejutkan kalah dari Lens di matchday kedua di Liga Champions, membuat mereka sadar bahwa tidak boleh ada sifat meremehkan rival mereka di grup ini.

Klub Andalusia masih belum meyakinkan dengan dua hasil imbang di dua laga pertama mereka di fase grup ini, sementara mereka hanya menang dua kali dari sembilan laga mereka di kompetisi domestik.

Arsenal berniat segera mendapatkan kembali kendali atas Grup B Liga Champions mereka dan melawan Sevilla yang hanya menang satu kali dari tujuh laga terakhir mereka, The Gunners diharapkan bisa mendapatkan hasil di laga ini, entah imbang atau bahkan meraih kemenangan.

Prediksi Skor : Sevilla 1-1 Arsenal

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!