Update Cedera Manchester City Jelang Pertandingan Liga Champions Kontra Los Blancos

Gila Bola – Manchester City meraih kemenangan penting atas Crystal Palace di Liga Inggris, namun Pep Guardiola dihadapkan pada sejumlah masalah cedera yang mungkin mempengaruhi komposisi timnya untuk pertandingan mendatang melawan Real Madrid di Liga Champions.

Manchester City bangkit dari ketertinggalan untuk bangkit dengan kemenangan 4-2 atas Crystal Palace pada akhir pekan, dengan Kevin de Bruyne menjadi bintang lewat lesakan dua golnya.

Sekarang, mereka akan fokus pada pertandingan Liga Champions melawan Real Madrid di pertengahan pekan, namun manajer Pep Guardiola masih memiliki beberapa masalah cedera pada skuadnya.

Josko Gvardiol, yang dimainkan sebagai pengganti selama pertandingan melawan Crystal Palace, mengalami masalah kebugaran yang membuatnya ditarik keluar dari lapangan.

Manajer Pep Guardiola enggan mengambil risiko dengan kebugarannya, namun belum dipastikan apakah bek Kroasia akan siap untuk pertandingan berikutnya melawan Real Madrid.

Nathan Ake, yang absen dalam beberapa pertandingan terakhir karena cedera yang tidak dijelaskan, masih belum kembali ke skuad pertandingan. Meskipun belum ada informasi pasti tentang kapan Ake akan kembali, City berharap akan segera mendapatkannya kembali untuk meningkatkan kedalaman skuad.

Kyle Walker juga merupakan salah satu pemain yang harus absen dalam beberapa pertandingan terakhir karena cedera hamstring, dengan Pep Guardiola memainkan formasi tiga bek selama kemenangan atas Crystal Palace.

Meskipun kini telah pulih, belum ada kepastian kapan bek kanan tersebut akan kembali ke skuad pertandingan, meninggalkan Guardiola dengan keputusan sulit dalam merencanakan komposisi timnya.

Penjaga gawang Ederson Moraes, yang absen sejak tanggal 10 Maret karena cedera kaki, sudah kembali ke skuad matchday untuk pertandingan melawan Crystal Palace, namun hanya duduk di bench.

Meskipun tidak dimainkan sebagai starter, kemungkinan besar kiper Brasil itu akan tersedia untuk pertandingan melawan Real Madrid, memberikan opsi lebih kepada Guardiola dalam penjaga gawang timnya.

Jadwal yang padat dan cedera yang terus-menerus menjadi tantangan bagi Manchester City dalam upaya mereka untuk meraih sukses di berbagai kompetisi dengan mereka masih bersaing di tiga kompetisi.

Pep Guardiola dan staf medisnya bekerja keras untuk memulihkan pemain yang cedera dan memastikan bahwa tim memiliki kedalaman yang cukup untuk mengatasi tantangan yang dihadapi.

Meskipun memiliki beberapa pemain kunci yang absen karena cedera, Manchester City tetap optimis dalam menatap sisa musim ini, dan fokus mereka saat ini adalah pertandingan melawan Real Madrid di Liga Champions.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!