Usai Inter Milan Cukur AC Milan di Liga Champions, Simone Inzaghi: Belum Selesai!

Gila Bola – Meski Inter Milan menang melawan AC Milan, namun Simone Inzaghi mewanti-wanti kepada anak asuhnya agar tidak terlena. Ia meyakini Rossoneri masih bisa buat kejutan.

AC Milan dan Inter Milan bertemu di San Siro pada leg pertama semifinal Liga Champions 2022/23, Kamis (11/5) dini hari WIB. Nerazzurri yang bertindak di laga ini sebagai tim tamu tampil menggebrak.

Hasilnya, dua gol tercipta masing-masing dari Edin Dzeko dan Henrikh Mkhitaryan dalam waktu 11 menit. Kendati penampilan Milan membaik setelah turun minum, tetapi Inter Milan mampu mempertahankan keunggulan 0-2 hingga laga usai.

Kemenangan ini jelas menjadi modal bagus untuk Inter Milan untuk menatap semifinal leg kedua Liga Champions. Di sisi lain, tim besutan Simone Inzaghi juga sudah selangkah satu kaki di final. Namun pelatih sepak bola yang pernah tangani Lazio ingatkan pertandingan belum berakhir.

Simone Inzaghi Minta Jangan Cepat Puas

Selepas pertandingan bicara kepada Amazon Prime Video, Simone Inzaghi mengatakan seharusnya Inter Milan bisa cetak lebih dari dua gol di laga semifinal Liga Champions leg pertama. Tapi ia senang karena timnya tampil hebat lawan AC Milan.

Meski demikian, Simone Inzaghi memperingatkan kepada pemainnya bahwa masih ada leg kedua. Ia percaya dukungan besar kembali akan diberikan para suporter, tetapi untuk bisa pastikan ke final Inter Milan harus pastikan hasil positif juga di leg kedua.

Sang pelatih girang karena ketika meminta anak asuhnya bermain dengan hati dan pintar dapat dilakukan melawan AC Milan. Tapi ia tekankan ke pemainnya untuk tidak terlena dengan keunggulan dua gol di leg pertama Liga Champions.

Komentar Edin Dzeko 

Sependapat dengan Simone Inzaghi, Edin Dzeko yang menyumbang satu gol dalam pertandingan bergengsi juga ingatkan rekan satu timnya di Inter Milan untuk berhati-hati untuk tatap leg kedua.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Pasalnya, Dzeko menilai Milan tim sepak bola yang bagus. Namun jika Nerazzurri mampu bermain seperti laga leg pertama, di leg kedua membuat posisi timnya berada di jalur yang bagus.

Golnya ke gawang Milan membuat Edin Dzeko sekarang mengemas 4 gol di Liga Champions dalam 11 pertandingan musim ini.

Inter Milan 

Sementara dengan kemenangan di leg pertama Liga Champions, Inter Milan belum terkalahkan dalam tiga pertemuan terakhir jumpa Milan.

Leg kedua semifinal Liga Champions bakal berlangsung di San Siro, Rabu (17/5) dini hari WIB. Akamkah pasukan Simone Inzaghi kembali menang? Menarik dinanti.