Usai Undian Liga Champions, Aguero Peringatkan Otamendi : Awas, Jangan Cederai Messi!

Mantan striker Manchester City Sergio Aguero mengeluarkan peringatan kepada bek Benfica dan rekan senegaranya Nicolas Otamendi untuk tidak mencederai superstar Paris Saint-Germain dan kapten timnas Argentina, Lionel Messi, seperti yang diberitakan via El Comercio.

Memang hasil undian babak fase grup Liga Champions musim 2022/2023 ini menghasilkan jagoan Portugal untuk bertemu dengan jawara Ligue 1 Les Parisiens di Grup H bersama juga dengan raksasa Italia Juventus dan klub Israel Maccabi Haifa. Babak fase grup akan dimulai pada 6 September bulan depan.

Setelah hasil undian tersebut, Sergio Aguero yang sudah pensiun usai masalah jantungnya di Barcelona langsung mengirim pesan kepada mantan rekannya di Manchester City dan timnas Argentina Nicolas Otamendi, yang saat ini memperkuat Benfica untuk jangan sampai mencederai Lionel Messi jika mereka bertemu di babak fase grup Liga Champions nanti.

Tentu saja desakan top skor sepanjang masa The Citizens itu bukan tanpa alasan karena timnas Argentina itu akan berlaga di Piala Dunia 2022 pada November-Desember akhir tahun ini dan dia tidak ingin bahwa negaranya harus tampil tanpa kekuatan penuh dengan cederanya superstar Paris Saint-Germain tersebut.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Sergio Aguero mengatakan kepada El Comercio, “PSG, Juventus, Benfica… Otamendi mungkin harus melakukan beberapa tendangan sebagai seorang pemain bertahan. Otamendi ada di Benfica, jadi dia harus mulai melakukan duel karena dia akan menghadapi Leo. Tapi jangan sampai Anda sakiti Leo, karena saya akan membunuh Anda. Piala Dunia akan datang, Ota!”

“Oh, Anda juga bertemu ‘Fideo’ [Angel Di María] di Juventus. Oh Otamendi. Betapa buruknya kami melihatnya dengan Otamendi. Otamendi harus melakukan tendangan yang bagus untuk kedua pemain. Pedas.”

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaWilfried Zaha Tak Pernah Diajak Bicara Alex Ferguson Semasa di Manchester United
SelanjutnyaUsaha Transfer Untuk Pierre-Emerick Aubameyang Bukti Chelsea Sedang Panik