Apes Banget, Jurgen Klopp Dibuat Pusing Luis Diaz!

Liverpool harus menunda memakai servis Luis Diaz. Sang winger kembali cedera dan Jurgen Klopp kecewa. 

Gila Bola – Harapan Jurgen Klopp melihat Liverpool ngegas usai jeda Piala Dunia sedikit terhambat. Pasalnya, Luis Diaz mengalami cedera lagi.

Sejak awal musim, klub sepak bola asal Merseyside adalah tim top Eropa yang paling pusing dan dibuat cemas. Sebab, para pemainnya bergantian dibekap cedera. Hasilnya menganggu performa The Reds di Liga Inggris dan ajang lain.

Luis Diaz sendiri awalnya mengalami cedera lututnya ketika memperkuat Liverpool melawan Arsenal dalam lanjutan Liga Inggris 2022/23. Dia sebenarnya sudah menuju untuk pulih total, tetapi sekarang harus cedera lagi.

Luis Diaz Cedera Lagi 

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Cedera yang dialami pemain asal Kolombia memang awalnya mengkhawatirkan. Namun, Luis Diaz bisa pulih cepat di mana dibuktikan bisa berlatih lagi. Akan tetapi ketika mereka menjalani pemusatan latihan di Dubai harus cedera lagi.

Sang winger pun harus kembali lebih cepat ke Inggris. Dengan cedera tersebut membuat Klopp sekarang pusing. Sedangkan dia sudah melewatkan enam pertandingan kompetisi Liga Inggris.

Luis Diaz sendiri sebelum cedera telah mencetak 3 gol dan catatkan 2 assist dalam 8 pertandingan di Liga Inggris. Kemudian di Liga Champions masing-masing cetak 1 gol dan 1 assist.

Jurgen Klopp Seperti Ditampar

Jurgen Klopp ketika Luis Diaz sudah pulih dari cederanya dibuat semringah. Pasalnya, kekuatan di lini serang mereka bertambah. Sang pelatih punya keyakinan mereka bisa meraih hasil positif lagi

Namun sang pelatih menilai dengan cederanya sang pemain telah membuatnya mendapatkan pukulan telak. Dikutip dari Sportsmax, mantan ahli taktik Borussia Dortmund mengatakan sebiuah kekecewaan yang besar ketika dia cedera lagi.

Jurgen Klopp menjelaskan ketika awalnya mendengar dia mengalami masalah tidak mau menyimpulkan langsung bilang dia cedera serius. Namun saat esok harinya tahu Luis Diaz cedera merupakan tamparan keras untuk dirinya dan Liverpool.

Tetap Ada Kabar Baik 

Selain Luis Diaz sebenarnya ada Harvey Elliot yang cedera. Dia bermain sebagai starter melawan Lyon di Dubai. Namun cuma bisa bermain sebentar. saja Situasi ini jelas semakin mengkhawatirkan.

Namun Klopp memastikan jika cedera yang dialami oleh Harvey Elliot tidak serius. Sang pelatih menyebutkan dia terlihat baik-baik saja. Jadi beruntung ketika dia baik-baik saja.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaOleksandr Zinchenko Jelaskan Mengapa Absen di Laga Persahabatan Arsenal
SelanjutnyaGraham Potter Khawatirkan Cedera Armando Broja di Laga Persahabatan Chelsea