Arsenal dan Manchester United Lagi Moncer, Bukan Jaminan Finis di Empat Besar!

Jermain Defoe prediksi Arsenal dan Manchester United tak akan finis di empat besar Liga Inggris musim ini.

Arsenal dan Manchester United sekarang ini penampilannya sedang oke. Namun Jermain Defoe menilai performa terbaik mereka tak menjamin akan finis di empat besar Liga Inggris 2022/23.

Persaingan di Liga Inggris mulai terlihat setelah melewati lima pertandingan. Memang  Chelsea dan Liverpool masih belum masuk ke empat besar. Sebaliknya, kejutan terjadi di mana Brighton mampu berada di posisi keempat.

Manchester City yang berstatus juara Liga Inggris beruntun tepat di peringkat kedua. Tottenham Hotspur tepat berada di bawah peringkat The Citizens. Arsenal baru saja menghadapi Manchester United di pekan keenam. Hasilnya, Setan Merah berhasil menang dengan skor akhir 3-1, Minggu (4/9) malam WIB.

Kemenangan Manchester United itu sekaligus mematahkan tren positif Arsenal, yang belum kalah dalam lima laga awal Liga Inggris. Sedangkan tiga poin yang diraih juga membuat MU mampu menang empat laga beruntun usai mereka melakoni dua laga awal yang buruk.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Arsenal memang kalah, tetapi mereka masih puncaki klasemen dan memiliki selisih 2 angka dengan Manchester City dan Spurs. Namun, mereka masih dijagokan bisa selesaikan musim ini di empat besar. Tapi Jermain Defoe meragukan The Gunners asuhan Mikel Arteta dan Manchester United akan berada di empat teratas pada akhir musim nanti.

Kepada Football Daily yang dikutip dari metro.co.uk, Jermain Defoe tak ingin bicarakan siapa yang meraih gelar atau siapa yang akan berada di posisi kedua pada klasemen akhir Liga Inggris.

Tapi mantan pemain Spurs dan Sunderland menilai yang akan finis di empat besar adalah Manchester City, Liverpool, Tottenham Hotspur, dan Chelsea. Sedangkan untuk Arsenal dan Manchester United dirinya tak yakin.

Arsenal usai berlaga di Liga Europa akan menghadapi Everton di pekan ketujuh Liga Inggris, sementara MU akan tandang ke London Selatan menghadapi tuan rumah Crystal Palace.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaNapoli Kehilangan Victor Osimhen, Liverpool Kembali Diperkuat Diogo Jota dan Thiago Jelang Laga Pembuka
SelanjutnyaMateo Kovacic Akui Minat Chelsea Pada Bek 1,3 Trilyun Milik RB Leipzig Ini