Arsenal Siap Manfaatkan Situasi Tak Jelas Mourinho di AS Roma Untuk Kontrak Gelandang 23 Tahun

Arsenal siap memanfaatkan situasi ketidakpastian Jose Mourinho di AS Roma untuk merekrut Nicolo Zaniolo.

Gila BolaArsenal dikabarkan tertarik untuk bisa mengontrak Nicolo Zaniolo dari AS Roma di jendela transfer mendatang di tengah keraguan atas masa depan manajer mereka Jose Mourinho, menurut berita yang dilansir dari Daily Mirror.

Pelatih berusia 59 tahun tersebut terikat kontrak di stadion Olimpico hingga 30 Juni 2024 mendatang, tapi belakangan ini dia telah dikaitkan dengan potensi untuk mengambil pekerjaan sebagai manajer timnas Portugal.

Ini lantaran pelatih sebelumnya Fernando Santos telah dipecat dari pekerjaannya setelah kegagalan Seleccao das Quinas di Piala Dunia saat mereka tersingkir di babak perempat final usai dikalahkan timnas Maroko.

Minat Portugal Pada Mourinho

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Di masa lalu, Jose Mourinho memang pernah mengisyaratkan ketertarikannya untuk bisa melatih tim internasional dan sekarang timnas Portugal berniat untuk memanfaatkan ketertarikan pelatih berusia 59 tahun tersebut .

Meski sebenarnya bisa saja jika mantan pelatih Chelsea dan Manchester United itu mengambil pekerjaan di level internasional dia tidak perlu meninggalkan jabatannya sebagai manajer AS Roma saat ini.

Ini lantaran, menurut beberapa laporan, Jose Mourinho akan diizinkan untuk merangkap pekerjaannya saat ini sebagai pelatih raksasa ibukota Italia plus juga menjabat pekerjaan di timnas Portugal. meski mungkin itu akan cukup sulit dilakukan.

Arsenal Bidik Zaniolo

Sekarang, di tengah ketidakpastian masa depan Jose Mourinho di AS Roma, Arsenal bertekad untuk memanfaatkannya dengan berusaha mengontrak gelandang serang Nicolo Zaniolo.

Pemain berusia 23 tahun tersebut bisa dibilang sebagai salah satu pemain terbaik tim besutan pelatih Portugal itu di stadion Olimpico dengan dia telah menjadi pilihan reguler di tim Giallorossi sejak dia pulih dari cedera ligamen lutut beruntun.

Menurut berita yang diungkap Roma Giallorossa, Arsenal bahkan dikabarkan telah menanyakan ketersediaan Nicolo Zaniolo di tengah ketidakpastian seputar masa depan Jose Mourinho, tapi mereka tidak sendirian dalam usaha untuk memikat pemain internasional Italia itu karena Juventus, Napoli, Manchester United, dan Tottenham Hotspur juga dikaitkan dengan minat untuk mengontraknya

Situasi Kontrak Zaniolo

Nicolo Zaniolo saat ini melihat kontraknya di stadion Olimpico tersisa 18 bulan lagi dengan kontraknya akan berakhir pada 30 Juni mendatang dan AS Roma bisa dipaksa untuk menjualnya jika kesepakatan kontrak baru gagal disetujui.

Laporan menyebutkan bahwa gelandang berusia 23 tahun tersebut ingin memperbarui kontraknya dan tetap menjadi pemain AS Roma, namun dia berharap bahwa tuntutan gajinya bisa dipenuhi oleh pihak ibukota Italia.

Nicolo Zaniolo dilaporkan menginginkan bayaran sekitar Rp 75 Milyar per tahun dalam kontrak barunya plus bonus, tetapi AS Roma hanya bersedia menawarkan kontrak senilai Rp 66 Milyar per tahun.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaGelandang Timnas Maroko Ini Banjir Tawaran, Ada dari Inggris dan Spanyol
SelanjutnyaArgentina Unggul Dua Gol Atas Perancis, Penalti Lionel Messi, Sepakan Angel Di Maria